Biang Bola : Deschamps Puas Dengan Kemenangan Prancis
Kemenangan gemilang Prancis atas Bulgaria diapresiasi Deschamps

Bolahero.com Biang bola terkini hadir dengan berita yang datang dari Didier Deschamps yang mengaku puas atas kemenangan Prancis. Kemenangan penting berhasil diraih oleh Prancis pada babak kualifikasi Piala Dunia 2016 dengan menundukkan Bulgaria dalam laga yang dilangsungkan di Stade de France, Saint-Denis, Sabtu (8/10/16) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Les Blues unggul dengan skor 4-2 atas Bulgaria.

Dalam babak penyisihan Grup A ini Prancis sebenarnya sempat dalam tekanan setelah mereka tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Mihail Aleksandrov di menit keenam. Namun beruntung bagi Deschamps karena anak asuhnya berhasil melakukan come back gemilang setelah Kevin Gameiro, Dimitri Payet dan Antoine Griezmann mencetak gol balasan di babak pertama yang berakhir dengan skor 3-1. Di babak kedua keunggulan Prancis kian bertambah usai Gameiro kembali menjebol gawang Bulgaria di menit 59.

Baca Juga Hasil Sepakbola Hari Ini : Prancis Dan Belanda Berpesta Gol

Seperti yang dicatatkan biang bola, kemenangan atas Bulgaria ini menandai kemenangan pertama bagi Prancis dalam laga di babak penyisihan grup mengingat pada laga sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Belarusia. Tidak heran Deschamps merasa puas karena anak asuhnya berhasil memperlihatkan respons positif apalagi mereka sempat tertinggal lebih dulu namun bisa membalikkan kedudukan.

“Gameiro mengatakan bahwa dia akan mencetak dua gol pada pertandingan tadi. Kemudian dia membuktikannya dengan membuat dua gol,” ujar Deschamps usai pertandingan seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Dia menjadi bagian yang penting dalam pertandingan tadi dan juga dia bermain untuk tim. Lalu kombinasinya bersama dengan Antoine Griezmann berjalan dengan sangat bagus,” lanjut Deschamps yang memuji duet Gemairo dengan Griezmann ini.

“Meski kami sempat tertinggal lebih dulu tapi kami bisa mengontrol jalannya pertandingan. Ya, kami bisa mengontrol pertandingan dan kami pun tampil efisien. Memang di babak pertama kami terancam. Namun pada babak kedua, kami bisa bermain lebih bagus. Saya rasa kami bisa mencetak lebih banyak gol,” tandas Deschamps. Nantikan berita biang bola yang terbaru berikutnya.