Biang Bola : Demi Neymar Dana Sebesar Rp 3,2 Triliun Disiapkan PSG
PSG belum menyerah mengejar Neymar

Bolahero.com Biang Bola kali ini mengabarkan ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap pemain bintang andalan Barcelona asal Brasil, Neymar da Silva. Sebenarnya ketertarikan raksasa Liga Prancis ini kepada Neymar bukanlah hal yang baru karena Les Parisiens sudah berusaha untuk mendaratkan pemain incaran mereka tersebut sejak bursa transfer musim panas tahun lalu namun upaya mereka masih belum bisa terwujud.

Sosok Neymar memang kini menjadi salah satu pemain kunci bagi Los Cules sehingga tim besutan Luis Enrique jelas sekali akan sulit untuk melepas Neymar yang menjadi andalan di lini depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Selain itu juga ada indikasi Neymar bakal diproyeksikan sebagai suksesor Mesi yang usianya sudah tidak lagi muda dan sejauh ini Neymar juga berhasil membuktikan bila dirinya tidak kalah dari rekan setimnya itu.

Meski begitu Paris Saint-Germain rupanya masih belum berhenti untuk mengejar Neymar sampai-sampai mereka siap menggelontorkan uang dalam jumlah yang terbilang fantastis untuk mendaratkan Neymar ke Stade de Princes pada musim panas 2017 mendatang.  Tidak tanggung-tanggung dana sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,2 triliun disiapkan Paris Saint-Germain demi bisa mengamankan tanda tangan Neymar seperti dikabarkan oleh Goal.

Seperti yang dicatat biang bola, selama bursa transfer musim panas lalu isu Kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain sempat mencuat dan juga muncul rumor yang menyebut Neymar berpeluang untuk meninggalkan Camp Nou setelah musim ini berakhir dan disebutkan juga alasan mengapa Neymar bakal memilih Paris Saint-Germain sebagai pelabuhan berikutnya supaya dirinya bisa lepas dari bayang-bayang Messi sehingga dapat memenangi gelar Ballon d’Or yang begitu diimpikannya.

Sejatinya Paris Saint-Germain juga tertarik untuk merekrut megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, hanya saja klub asuhan Unai Emery ini diyakini akan fokus untuk mengejar Neymar mengingat usia CR7 juga sudah tidak muda lagi. Upaya Paris Saint-Germain yang ingin memboyong Neymar juga diyakini tidak akan menemui tantangan karena ada sederet pemain Brasil yang tergabung dalam skuad mereka mulai dari Lucas Moura, Marquinhos dan Thiago Silva yang pastinya siap menghasut Neymar agar mau bergabung bersama mereka. Sekian rumor transfer yang menjadi berita biang bola kali ini.