Biang Bola : Debut Manis Higuain Bersama Juve
Higuain mendedikasikan golnya untuk pendukung Juventus

Bolahero.com – Berita terupdate Biang Bola hadir dari Gonzalo Higuain yang sukses mencuri hati para tifosi Juventus berkat gol kemenangannya ke gawang Fiorentina. Kedatangan Higuain ke J-Stadium sendiri memang menuai pro dan kontra di kalangan pendukung Juventus dan penyebabnya tidak lain karena manajemen klub memboyong sang pemain dari Napoli dengan banderol yang cukup tinggi mencapai angka 90 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Dengan mahar selangit itu pula menjadikan bomber kelahiran Argentina ini sebagai pemain termahal dalam sepanjang sejarah Serie A. Tidak heran dengan status tersebut membuat Higuain menjadi sorotan dan harus diakui dirinya juga dibebani dengan ekspektasi yang sangat besar dan hasilnya dirinya berhasil mengantarkan timnya mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1 seperti dilansir Biang Bola.

Pada laga pembuka Serie A 2016/2017 ini Juventus memulainya dengan menjamu Fiorentina pada Minggu, (21/08/16) pukul 01:45 WIB. Tim tuan rumah sempat memimpin lewat gol yang dicetak oleh Sami Khedira di menit ke-37 tetapi Fiorentina mampu menyamakan kedudukan di menit 70 melalui gol balasan Nikola Kalinic. Higuain yang baru dimasukkan di menit ke-66 menggantikan Mario Mandzukic ini berhasil mengantarkan poin penuh untuk timnya lewat golnya di menit 75 yang mengubah kedudukan menjadi 2-1.

“Saya merasa sangat senang atas debus saya, kemenangan, dan gol yang saya buat,” kata Higuain usai pertandingan seperti dikutip dari Mediaset Premium. “Kami harus terus seperti ini. Sangat penting sekali untuk memulai musim ini dengan kemenangan. Kami telah bekerja dengan keras dan kami memang pantas untuk menang,” lanjut Higuain yang sempat berseragam Real Madrid ini.

“Saya juga berharap akan bisa membalas dukungan para suporter dengan banyak gol. Saya ingin memenangi sebanyak mungkin gelar tetapi kami baru di awal musim. Saya juga mendedikasikan gol ini untuk semua orang yang percaya kepada saya,” tandas penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Kini Juventus tengah bersiap menghadapi laga tandang dengan melawat ke markas Lazio pada pekan kedua Serie A yang akan digelar pada 27 Agustus 2016 mendatang. (Biang Bola)