Biang Bola : De Boer Tuntut Respon Positif Inter
Para pemain Inter dituntut oleh De Boer untuk memberikan respon yang positif saat menjamu Palermo

Bolahero.com – Biang Bola terkini hadir dari berita pelatih Inter Milan, Frank De Boer, yang menuntut respons positif timnya saat menjamu Palermo. Inter Milan kembali menuai sorotan setelah mereka gagal mengawali Liga Italia Serie A musim 2016/2017 dengan hasil negatif di mana mereka menelan kekalahan yang cukup memalukan atas tuan rumah Chievo dan ini menjadi debut yang mengecewakan bagi pelatih asal Belanda tersebut.

Melakoni laga tandang ke kandang Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentengodi pada laga akhir pekan lalu, Inter Milan mesti menyerah setelah gawang mereka dijebol oleh sepasang gol yang dicetak oleh Valter Birsa di babak kedua dan ini sekaligus memperpanjang catatan negatif Inter Milan yang juga tampil kurang oke saat melakoni laga pramusim seperti yang dirangkum Biang Bola.

Sebenarnya Inter Milan tampil cukup meyakinkan saat menghadapi Chievo di mana mereka tampil dominan dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 66 persen. Tidak hanya itu, Nerrazurri juga memiliki 13 attempts dengan tiga di antaranya mengarah ke sasaran sedangkan Chievo sendiri hanya membuat 12 percobaan dan sebanyak empat percobaan mereka berstatus on target.

Tidak heran De Boer bertekad untuk segera bangkit dengan mempersembahkan kemenangan perdana untuk timnya di liga saat menjamu Palermo di Stadio Giuseppe Meassa pada Minggu, (28/08/16) malam WIB. Mantan pelatih Ajax Amsterdam yang ditunjuk untuk menggantikan Roberto Mancini ini juga meminta kepada para pemainnya untuk menunjukkan respons positif pasca kekalahan di kandang Chievo dan dirinya yakin Inter Milan akan mampu memenangi laga.

“Kami masih perlu berjuang sebagai sebuah tim dan kami semua bersama-sama, untuk para penggemar dan juga klub. Itu adalah fundamental untuk kesuksesan,” ucap De Boer seperti yang disadur dari Football Italia.

“Kami memiliki sebuah tim yang berkualitas dan kami akan berjuang untuk setiap bolanya dan setiap inci lapangan. Anda akan melihat hasilnya pada laga Minggu nanti. Saya sangat ingin tim yang saya latih ini bermain untuk memenangi setiap laga,” tegas De Boer menambahkan. (Biang Bola)