Biang Bola : De Boer Nilai Inter Seharusnya Menang 4-1
Hanya meraih hasil imbang kontra Palermo membuat pelatih Inter kecewa

Bolahero.com – Biang bola terbaru hadir dengan berita dari Inter Milan yang dinilai oleh Frank de Boer seharusnya bisa menang dengan skor 4-1. Seperti diketahui Inter Milan gagal memetik angka penuh saat menghadapi Palermo pada giornata kedua Liga Italia Serie A. Pada pertandingan tersebut Inter Milan yang menjadi tuan rumah harus puas berbagi angka dengan Palermo setelah laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Menjamu Palermo di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (28/08/16) malam WIB, Inter Milan mengawali babak pertama dengan skor imbang tanpa gol namun di menit ke-48 justru Palermo berhasil mencuri gol melalui Andrea Rispoli. Pada akhirnya Inter Milan berhasil mengamankan poin setelah Mauro Icardi mencetak gol penyama di menit ke-72 dan skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai sebagaimana yang dirangkum biang bola.

Hasil imbang ini cukup disesali oleh De Boer karena menurut penilaiannya timnya bermain lebih baik ketimbang Palermo. Inter Milan memang telat panas dan mereka pun tercatat memiliki 14 attempts dengan empat mengarak tepat ke sasaran sedangkan Palermo hanya membuat tujuh percobaan dengan empat tembakan on target. De Boer sendiri menilai Inter Milan pantas untuk menang meski begitu dirinya cukup bersukur bisa terhindar dari kekalahan.

“Saya rasa kami bermain jauh lebih baik dibandingkan pekan lalu jadi kami semua merasa sangat kecewa dengan hasil yang kami dapatkan ini,” kata De Boer dalam pernyataannya usai pertandingan seperti dilansir oleh Mediaset Premium.

“Kami seharusnya bisa menang dengan skor 4-1 melihat bagaimana cara kami bermain di babak kedua. Kami tidak 100 persen senang tetapi ini masih awal dan kami akan melakukan sedikit perubahan dan saya cukup yakin kami akan bisa memenangi pertandingan berikutnya,” lanjut De Boer.

“Kami tidak cukup beruntung karena kebobolan dari tembakan pertama Palermo, tetapi tim tampil dengan sangat baik pada hari ini,” tuntas De Boer. Setelah laga ini Inter Milan baru akan kembali melakoni laga lanjutan Serie A pada 11 September mendatang dengan melawat ke kandas Pescara usai jeda internasional. (Biang Bola)