Biang Bola : De Boer Mengaku Akan Sulit Dapatkan Blind
Blind yang telah menarik perhatian Mou akan sulit bergabung dengan Inter

Bolahero.com – Biang Bola terupdate ini akan mengabarkan soal ketertarikan Inter Milan kepada bek Manchester United, Daley Blind. Dengan semakin mendekati berakhirnya bursa transfer musim panas ini nampaknya Inter Milan semakin gencar untuk memburu pemain baru yang mereka butuhkan dan salah satu pemain yang tengah mereka bidik adalah Blind meskipun manajer anyar Nerazurri, Frank De Boer, tidak yakin timnya mampu memboyong sang pemain.

Allenatore asal Belanda ini memang sudah mengakui ketertarikannya kepada mantan pemain Ajax yang diboyong oleh Manchester United pada musim panas 2014 lalu ini. Malahan Inter Milan dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran sebesar 14 juta pounds kepada The Red Devils agar mau melepas Blind ke Giusepe Meazza pada musim panas ini persis seperti yang dirangkum Biang Bola.

Sektor pertahanan memang tengah menjadi perhatian utama De Boer yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Roberto Mancini dan dari beberapa pemain bertahan yang tersedia pada bursa transfer pemain kali ini nampaknya baru Blind yang berhasil menarik perhatian De Boer. Meski begitu De Boer sendiri mengaku bila akan sulit bagi Inter Milan untuk mengamankan tanda tangan pemain bertahan berusia 26 tahun ini meskipun sang pemain sempat dirumorkan bakal meninggalkan timnya pasca kedatangan Jose Mourinho.

Menurut isu yang berkembang, mantan manajer Chelsea ini tidak yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemainnya itu tetapi sepertinya Mourinho mulai berubah pikiran dan diyakini pula bila dirinya akan tetap mempertahankan Blind di dalam skuat timnya. Blind sendiri berhasil mencuri perhatian berkat penampilannya yang dinilai cukup baik saat tampil di laga pra-musim dan juga pada laga perdana Premier League lalu.

“Inter Milan memiliki banyak defender yang bagus namun mari kita lihat nanti. Memang betul saya cukup menyukainya (Daley Blind) sebagai pemain karena dia fantastis. Tetapi, dia sangat gembira bersama Manchester United dan dia juga telah berhasil menjadi starter pada laga Community Shield dan pada pertandingan pembuka Premier League,” ujar De Boer seperti dikutip Goal Intl. (Biang Bola)