Biang Bola : Datangkan Higuain, Pogba Diyakini Bakal Bertahan Di J-Stadium
Juventus dipercaya tidak akan melepas Pogba meskipun mereka mendatangkan Higuain

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola mengabarkan soal Paul Pogba yang diyakini bakal bertahan meski Juventus mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Seperti diketahui sampai dengan saat ini masa depan gelandang andalan Timnas Prancis itu masih belum jelas menyusul tarik ulur transfer dirinya ke Manchester United. Dari pihak Setan Merah sendiri kabarnya siap menebus biaya transfer pemain incaran mereka tersebut yang selangit tetapi dari pihak Juventus sepertinya masih belum merelakan salah satu pemain pilar mereka hengkang.

Namun menurut kabar yang dirilis oleh Gianluca Di Marzio, disebutkan bila ada kemungkinan Paul Pogba akan bertahan di J-Stadium seiring dengan datangnya Higuain yang ramai diberitakan oleh media setempat sudah melakukan tes medis di Madrid dan tinggal selangkah lagi bomber asal Argentina tersebut resmi mengenakan seragam Juventus.

Biang Bola juga mencatat Juventus mesti merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan Gonzalo Higuain karena Napoli membanderol pemain mereka tersebut dengan mahar sebesar 94 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun. Karena itu beredar spekulasi bila Pogba sebenarnya telah dilepas ke Manchester United dan uang hasil penjualan sang pemain digunakan untuk membeli Higuain untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Pogba sendiri dipatok oleh Juventus dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 trilun dan bagi Manchester United soal dana memang tidak terlalu menjadi masalah.

Tetapi ternyata skenario Pogba dilepas ke Manchester United agar Juventus bisa mendapatkan Higuain sepertinya tidak benar adanya karena informasi yang beredar saat ini dari pihak Juve justru ingin mempertahankan Pogba. Alih-alih menjual pemain berjuluk Il Poplo tersebut, Juventus dikabarkan bakal melego tiga pemain mereka tersebut antara lain Zaza, Mario Lemina dan Roberto Pereya demi memperoleh dana segar.

Kebetulan juga ketiga orang pemain tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri di musim 2016/2017 mendatang. Pada bursa transfer musim panas ini Juventus sendiri berhasil mendatangkan Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia serta Marko Pjaca. Aktifnya Juve di bursa transfer ini tidak lepas dari ambisi mereka yang ingin memenangi Liga Champions. (Biang Bola)