Biang Bola : Dapatkan Sejumlah Pemain Hebat, Allegri Tetap Membumi
Allegri tekankan pentingnya bagi Juve untuk tetap bekerja keras demi meraih kemenangan

Bolahero.com – Berita terbaru Biang Bola datang dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang enggan jumawa meski timnya berhasil merekrut sejumlah pemain hebat. Pada bursa transfer musim panas 2016 ini Juventus memang menjadi salah satu klub Serie A yang cukup aktif pada bursa transfer dan tim berjuluk La Vechia Signora ini pun berhasil memboyong pemain-pemain hebat ke J-Stadium.

Tidak heran melihat manuver transfer yang cukup luar biasa ini membuat Juventus kembali dijagokan bakal menjuarai scudetto Serie A di musim 2016-2017 nanti apalagi melihat tim-tim rival yang tidak banyak mendatangkan pemain berkelas pada bursa transfer. Tercatat pula sampai dengan saat ini Juventus telah mendatangkan setidaknya lima pemain yang berlabel pemain top dunia dan Biang Bola mencatat beberapa pemain yang menjadi rekrutan anyar Juve yang cukup disorot di antaranya Gonzalo Higuain, Dani Alves dan Miralem Pjanic.

Namun menariknya situasi ini rupanya tidak membuat Allegri menjadi besar kepada bahkan dengan bijak mantan pelatih AC Milan ini berujar jika hasil akhir tidak bisa dibeli dengan uang. Karena itu tidak menjadi jaminan bila timnya akan mampu menjuarai Serie A dengan mudah apalagi berkaca pada awal musim lalu di mana Juventus sempat tersendat oleh start mereka yang buruk.

Allegri juga menekankan bila timnya akan terus bekerja keras demi mendulang prestasi yang jauh lebih baik lagi pada musim kompetisi yang baru ini. “Kami tak bisa hanya puas atas apa yang telah kami capai. Mendapatkan hasil yang bagus adalah sesuatu yang tak bisa didapatkan dengan uang dan kami mesti bekerja dengan keras untuk bisa mendapatkan kemenangan,” terang Allegri seperti yang dilansir dari Soccerway.

Di musim lalu, Allegri berhasil mengantarkan Juventus menyabet gelar scudetto mereka yang kelima kalinya secara beruntun. Selain itu Paul Pogba dan kawan-kawan juga berhasil menjuarai trofi Coppa Italia setelah mereka menundukkan AC Milan di laga pamungkas. Di musim depan Juventus membidik trofi Liga Champions yang sudah cukup lama mereka incar. (Biang Bola)