Biang Bola : Conte Puas Dengan Kemenangan Chelsea
Conte merasa puas dengan kemenangan kandang yang diraih Chelsea

Bolahero.com – Kabar terkini biang bola mengabarkan tanggapan dari Antonio Conte setelah Chelsea meraih kemenangan meyakinkan atas Burnley. Hasil positif kembali diraih oleh Chelsea di bawah kepelatihan Conte yang mulai membesut tim asal London ini di musim 2016/2017. Menjamu Burnley pada laga lanjutan Premier League yang telah memasuki pekan ketiga ini tuan rumah The Blues unggul dengan skor telak 3-0 atas tamunya.

Chelsea sendiri tampil cukup percaya diri ketika menghadapi Burnley pada laga yang diadakan di Stamford Bridge pada Sabtu, (27/08/16) malam WIB. Gol kemenangan Chelsea ini dibukukan oleh Eden Hazard yang membuka skor di menit ke-9 kemudian disusul oleh Willian yang mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan berjalan 41 menit. Gol ketiga Chelsea dibuat oleh Viktor Moses jelang berakhirnya laga seperti dirangkum Biang Bola.

Chelsea juga tampil cukup dominan di mana mereka memiliki penguasaan bola sebesar 65 persen dan memiliki 11 tembakan percobaan dengan enam di antaranya tepat sasaran. Sementara itu Burnley hanya memiliki dua percobaan dan tak ada satu pun yang berstatus on target.

Berkat kemenangan ini untuk sementara Chelsea menduduki puncak klasemen dengan nilai sembilan hasil dari tiga pertandingan. Ini sekaligus memperpanjang catatan positif mereka di liga karena mereka belum pernah kehilangan poin. Melihat penampilan oke anak asuhnya saat mengalahkan Burnley membuat Conte merasa puas dan dirinya optimis timnya masih bisa tampil lebih baik lagi.

“Ini adalah pertandingan dan performa yang sangat bagus, serta kami juga bisa mencatatkan cukup banyak peluang dan memainkan sepakbola yang bagus dengan penguasaan bola yang bagus juga,” ucap Conte seperti diwartakan oleh BBC.

“Kami mencetak banyak peluang dan mampu menjaga gawang kami bersih dari kebobolan. Itu sangat penting karena setelah 13 pertandingan tanpa catatan clean sheet. Ini membantu meningkatkan kepercayaan diri tim dan menunjukkan bila suatu kerja keras telah terbayarkan,” lanjut Conte.

“Kami memulai musim ini dengan amat baik, tetapi kami mesti tahu jika kami masih bisa tampil lebih baik lagi,” tandasnya. (Biang Bola)