Biang Bola : Conte Puas Atas Kemenangan The Blues
Conte tanggapi kemenangan Chelsea atas WAC RZ Pellets

Bolahero.com – Berita Biang Bola hadir kembali dari Antonio Conte yang mengaku puas atas kemenangan Chelsea saat mendundukkan WAC RZ Pellets. Tidak tanggung-tanggung The Blues memetik kemenangan gemilang 3-0 atas klub Austria ini saat melakoni laga ujicoba pramusim di Worthersee Stadion, Kamis (21/07/16) dini hari WIB.

Chelsea memang mampu menunjukkan penampilan gemilang saat menghadapi WAC RZ Pellets dengan mencatatkan 67 persen penguasaan bola dengan menghasilkan 11 tembakan percobaan dan sebanyak delapan di antaranya on target. Sebaliknya WAC RZ Pellets hanya membuat tujuh percobaan dan cuma tiga yang mengarah tepat sasaran.

Gol pertama Chelsea dicetak oleh Bertrand Traore di babak pertama dan dua gol tambahan yang dibukukan oleh Ruben Loftus-Cheek dan Nathaniel Chalabolah memastikan kemenangan tim asal London ini seperti dirangkum Biang Bola dari Soccerway.

“Sebelum pertandingan saya telah meminta kepada para pemain bahwa setelah sebuah pekan yang panjang dengan penuh kerja keras secara fisik dan juga taktik, saya menginginkan untuk melihat sebuah kemajuan dalam permainan sepakbola kami,” ujar Conte seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Saya mendapat sebuah jawaban yang sangat bagus. Saya tahu bahwa kami bisa tampil lebh baik tetapi kami masih berada di awal musim. Kami sedang bekerja dengan sangat keras. Setiap hari kami memiliki dua sesi latihan yang amat keras,” sahut Conte yang sebelumnya menjalankan pekerjaannya sebagai pelatih Timnas Italia yang tampil di ajang Piala Eropa 2016.

“Saya telah melihat bila ada banyak sekali hal yang bagus dan juga situasi-situasi yang bisa kami tingkatkan. Itu sangat wajar. Tadi merupakan kemenangan yang sangat menyenangkan. Penting sekali memiliki kebiasaan ini untuk mentalitas seluruh pemain meski banyak pemain yang merasa lelah setelah menjalani sesi latihan. Saya juga gembira karena saya melihat ada sikap yang baik,” tutup Conte.

Chelsea sendiri masih akan melakoni ajang turnamen pramusim Internasional Champions Cup dengan menghadapi Liverpool, AC Milan dan Real Madrid di Amerika Serikat. (Biang Bola)