Biang Bola : Conte Mengakui Kesulitan Gaet Pemain Incaran
Pelatih Chelsea membeberkan situasi pelik yang dialami timnya pada bursa transfer kali ini

Bolahero.com – Berita biang bola ini datang dari Antonio Conte yang mengakui jika Chelsea cukup kesulitan untuk menggaet beberapa pemain incaran mereka. Di sisa waktu bursa transfer musim panas ini Chelsea masih terus berupaya untuk mendatangkan beberapa pemain baru dan yang sedang menjadi prioritas utama The Blues adalah bek tengah meski begitu sampai dengan saat ini mereka masih belum juga berhasil mendatangkan pemain-pemain yang mereka butuhkan.

Pada musim panas ini Chelsea sebenarnya telah berhasil memboyong beberapa pemain baru dan para pemain anyar mereka mulai dari Michy Batshuayi, N’Golo Kante, dan juga Eduardo. Namun saat ini Chelsea memang tengah fokus untuk memburu bek tengah dan beberapa nama yang dikaitkan dengan mereka antara lain bek Napoli, Kalidou Koulibaly dan bek AC Milan, Allesio Romagnoli seperti dirangkum biang bola.

Hanya saja yang terjadi kemudian justru Chelsea mengalami kesulitan dalam mendatangkan dua nama pemain incaran mereka tersebut karena baik Napoli maupun AC Milan rupanya tidak berencana untuk melepas pemainnya ini. Situasi ini lantas mengundang komentar dari Conte.

“Saya harus jujur bila saya merasa kami akan memiliki masalah untuk mencapai target-target kami. Saya sendiri berharap lewat bursa transfer musim panas ini kami bisa meningkatkan skuat kami tetapi kami paham bahwa target-target kami sangat sulit untuk dicapai,” ucap Conte kepada Sky Sports.

“Saya rasa hal yang paling penting adalah untuk terus berusaha meningkatkan skuat ini dan mengembangkan pemain yang Anda miliki. Anda tahu bila saat Anda memulai musim maka itu langsung akan terasa sangat berat,” lanjut eks pelatih Juventus ini.

“Penting sekali untuk memiliki banyak pemain, untuk menghadapi situasi-situasi seperti saat ini. Tetapi bursa transfer ini sangat gila dan kami melihat sangat sulit sekali untuk mencapai apa yang menjadi target kami,” keluh Conte.

“Saya telah bekerja dengan para pemain ini hanya dalam waktu 40 hari dan kami tahu jika kami bisa banyak berkembang. Tetapi kami juga tahu bila penting untuk memiliki jumlah pemain yang tepat di dalam skuat untuk menghadapi semua tim lain,” pungkasnya. (Biang Bola)