Biang Bola : Conte Isyaratkan Akan Pertahankan Fabregas
Menurut Conte tidak ada rencana darinya untuk melepas Fabregas

Bolahero.com – Biang Bola terpanas mengabarkan soal masa depan gelandang Chelsea, Cecs Fabregas yang saat ini tengah ramai dispekulasikan. Sebagaimana diketahui dalam beberapa waktu terakhir ini Fabregas memang disebut-sebut bakal segera menuju pintu keluar Stamford Bridge menyusul adanya ketertarikan dari Real Madrid yang ingin merekrut pemain yang bersangkutan pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Sinyal kepergian eks gelandang Barcelona ini semakin menguat saat The Blues menjamu West Ham pada laga perdana Premier League 2016/2017, Selasa (16/08/16) dini hari WIB. Pada laga tersebut Antonio Conte memang tidak menurunkan Fabregas karena dirinya lebih memilih Nemanja Matic, N’Golo Kante dan Oscar untuk mengisi lini  tengah seperti yang dicatatkan Biang Bola.

Namun pemain berusia 28 tahun ini memiliki kesempatan untuk tampil pada pertengahan babak kedua dan Fabregas sendiri sudah melakukan pemanasan saat West Ham menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tapi yang terjadi Conte justru urung menurunkan Fabregas karena dirinya malah memasukkan Victor Moses dan Michy Batshuayi.

“Selalu saja ada alasan di balik setiap keputusan pelatih namun saya lebih memilih untuk menyimpannya saja. Tetapi saya pikir saya tak ada masalah dan saya pun cukup senang bisa memiliki pemain seperti ini,” terang Conte seperti dikutip oleh Soccernet.

“Cesc adalah pemain Chelsea dan saya cukup senang dengan sikap dan juga tingkah lakunya selama menjalani sesi latihan. Saat Anda berada di tim yang hebat seperti Chelsea maka hal seperti ini bakal terjadi. Saya harus memutuskan sebelum pertandingan terkait dengan susunan pemain. Cesc Fabregas memang melakukan pemanasan di pinggir lapangan tetapi tidak bermain pada laga kontra West Ham kemarin,” sahut Conte.

“Bisa saja Cesc tak ada di dalam tim tetapi itu semua bisa terjadi pada semua pemain. Penting untuk selalu memiliki attitude yang baik, sikap yang tepat, karena kami harus berjuang dengan keras di musim ini dan penting untuk tetap bersama-sama dalam berbagai situasi,” tegas Conte.

“Saya sudah memutuskan ini tetapi kami tak tahu untuk laga berikutnya. Saya bisa mengubahnya atau tidak sama sekali. Kepentingan tim ini berada di atas segalanya,” tandas manajer asal Italia ini menambahkan. (Biang Bola)