Biang Bola : Claudio Bravo Ingin Meninggalkan Barcelona

0
biang bola
Claudio Bravo Ingin Meninggalkan Barcelona

BolaHero.comBiang Bola mengatakan bahwa salah satu pemain terbaik yang menjadi kipper, Claudio Bravo yang berlaga bersama Barcelona dalam beberapa musim, belakangan ini dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Kendati demikian, sebenarnya para pemain Barcelona bersama para Culespun tidak ingin kehilangan salah satu kipper terbaik yang pernah dimilikinya tersebut.

Kabarnya, Claudio Bravo selaku salah satu kipper terbaik yang pernah dimiliki oleh Barcelona tersebut selangkah lagi akan segera meninggalkan klub yang berlaga di Liga Spanyol tersebut. Entah apa yang dipikirkan oleh Luis Enrique, kabarnya Barcelona juga akan merekrut Kiper baru.

Bravo Tak Terlihat Latihan Bersama Barcelona

biang bola
Bravo Tak Terlihat Latihan Bersama Barcelona

Setelah beberapa musim menjalankan laga dan bermain untuk salah satu tim raksasa tersebut, kabarnya belakangan ini Claudio Bravo tidak terlihat latihan dengan skuat Luis Enrique lainnya. Penjaga gawang yang berasal dari Chile tersebut dikabarkan akan segera menyelesaikan transfernya ke Manchester City.

Biang Bola, Setelah Barcelona menjalankan pertandingan La Liga melawan Real Betis kemarin, Barca telah memberikan konfirmasi bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester City. Selain itu, Barca juga memberikan izin kepada Bravo untuk tidak berlatih bersama tim yang dilaksanakan pada hari Minggu (21/8)

“Claudio Bravo tak latihan dengan izin dari klub. Enam pemain dari Barca B bergabung musim ini,” pernyataan Barca yang disampaikan lewat Twitter.

Biang Bola, Para Pemain Tak Rela Bravo Tinggalkan Klub

biang bola
Para Pemain Tak Rela Bravo Tinggalkan Klub

Kabar yang beredar dari beberapa media mengenai perpindahan salah satu kipper terbaik yang pernah dimiliki oleh Barcelona, Claudio Bravo memang sudah tidak jarang kita temukan saat ini. Rupanya, kabar tersebut menjadi kabar yang tidak menyenangkan untuk para pemain Barcelona itu sendiri.

Disuarakan oleh Ivan Rakitic, ia menyebutkan bahwa semua pemain Barcelona lebih senang dan lebih menginginkan Bravo tidak meninggalkan klub. Dan akan lebih senang jika Bravo lebih memilih bertahan bersama mereka. “Kami semua ingin Bravo tetap bertahan di klub ini dan terus bersama kami,” ucap Rakitic dikutip dari media asa Spanyol, Marca.

Baca Juga : Marc-Andre ter Stegen menjadi penganti kepergian Claudio Bravo

Biang Bola, “Saya bosan terus ditanya tentang hal seperti ini. Kami semua semua adalah keluarga besar dan saya berharap bisa melihat Barvo kembali berlatih pada hari Minggu (21/0),” sambungnya. (BiangBola)