Biang Bola : City Tidak Akan Remehkan Celtic
Zabaleta memprediksi laga kontra Celtic nanti akan berjalan alot

Bolahero.com Biang Bola mengabarkan persiapan Manchester City yang akan melakoni laga tandang ke markas Celtic di Liga Champions. Sejauh ini laju Manchester City di era Pep Guardiola terbilang mulus yang ditandai dengan raihan 10 kemenangan beruntun dalam semua laga kompetitif yang diikuti oleh The Citizens di awal musim ini, termasuk juga saat mereka melibas Borussia Moenchengladbach empat gol tanpa balas pada matchday pertama.

Meski lebih diunggulkan namun pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta, enggan jemawa dan dirinya meyakinkan jika laga tandang ke markas Celtic akan berjalan dengan berat terlepas dari fakta bila Celtic menuai hasil negatif pada pertandingan pertama di Liga Champions menghadapi Barcelona seperti dirangkum biang bola.

“Orang-orang mengatakan Celtic adalah tim yang terlemah di grup tetapi percayalah kami tahu bila pertandingan itu akan sangat berat sebab mereka adalah tim yang kuat pada saat tampil di kandang sendiri,” buka Zabaleta seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Atmosfer di Glasgow selalu luar biasa jadi pertandingan nanti akan berjalan berat. Kami mesti mempersiapkan diri dengan baik dan harus memastikan bahwa kami bisa tampil dengan sebaik mungkin sesuai dengan gaya kami agar bisa memiliki kans untuk menang,” sambung Zabaleta.

Pada matchday pertama lalu Celtic mengawali babak penyisihan grup ini dengan menelan kekalahan telak 7-0 saat menghadapi Barcelona di Camp Nou. Meski mengalami kekalahan dengan skor yang cukup telak ini diyakini Celtic akan mampu menunjukkan permainan yang berbeda saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kami tidak memikirkan apa yang terjadi sebelumnya ketika Celtic menghadapi Barca, tidak mudah ke Camp Nou dan menghadapi salah satu tim yang terbaik di dunia, khususnya dengan kualitas yang dimiliki oleh Barcelona sekarang ini,” lanjutnya.

“Itu hanyalah salah satu hari saat Celtic tidak bermain sebagus yang mereka mampu dan hal semacam itu biasa terjadi dalam olahraga ini. Begini saja, mereka bukanlah satu-satunya tim yang pernah kalah 7-0 di Camp Nou menghadapi Barca. Akan berbeda sepenuhnya di Glasgow,” tegas Zabaleta.

“Saya amat menantikan bermain di Celtic Park karena belum pernah ke sana sebelumnya dan para pemain yang pernah bermain di sana mengatakan atmosfernya luar biasa. Ini akan berat dan kami tahu itu, namun manajer akan mempersiapkan tim sebagaimana biasanya,” tutup Zabaleta seperti diberitakan pada berita biang bola ini.