Biang Bola : City Jadi Klub Spesial Bagi Joe Hart
Penegasan Joe Hart jika dirinya masih menganggap City sebagai klub yang spesial bagi dirinya

Bolahero.com – Berita terupdate Biang Bola datang dari Joe Hart yang mengatakan jika Manchester City adalah klub yang spesial bagi dirinya terlepas dari situasinya kini. Banyak yang meyakini bila dalam waktu dekat ini kejelasan masa depan penjaga gawang asal Inggris akan segera terjawab menyusul beredarnya berita jika Claudio Bravo yang tengah diincar oleh Manchester City sudah berada di kota Manchester.

Penjaga gawang Barcelona tersebut disebut-sebut sudah berada di Inggris beberapa waktu yang lalu dan sebagaimana diketahui manajer Manchester City, Pep Guardiola, memang tertarik untuk merekrut kiper asal Chile itu dan alasan itulah yang menjadi salah satu faktor yang membuat Hart kini tidak lagi menjadi pilihan utama di dalam timnya seperti dirangkum oleh Biang Bola.

Hart yang sempat absen dalam beberapa laga awal akhirnya diturunkan kala Manchester City menjamu Steaua Bucharest pada pertandingan leg dua babak play-off Liga Champions 2016/2017 yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Kamis (25/08/16) dini hari WIB. Pertandingan tersebut dimenangi oleh Manchester City dengan skor tipis 1-0 dan The Citizens kini tengah menunggu hasil drawing babak penyisihan grup Liga Champions setelah mereka lolos dengan agregat 6-0.

Yang menarik tentu saja tindakan Hart usai laga yang memberikan aplaus kepada seluruh suporter City di seluruh penjuru stadion Etihad selain itu dirinya juga turut menyalami setiap rekan-rekan setimnya. Sontak saja aksinya tersebut semakin memantik spekulasi jika laga ini menjadi laga perpisahan Hart bersama Manchester City dan dalam pernyataannya Hart mengakui jika City menjadi klub yang spesial baginya.

“Ini adalah tempat yang istimewa bagi saja dan saya pikir hal itu bukankah hal yang perlu dirahasiakan lagi,” ujar Hart seperti yang dikutip oleh Goal.

“Ini adalah tempat yang saya cintai namun ini adalah situasi yang lazim terjadi di dalam dunia olahraga. Namun kami adalah laki-laki jadi kami harus menerimanya. Saya sendiri sangat mengapresiasi para pendukung Manchester City. Sangat senang rasanya melihat bagaimana mereka memberikan apresiasi,” sambung Hart. (Biang Bola)