Fabian Delph, Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, International Champions Cup,
Pep Guardiola tengah mempersiapkan timnya yang akan menghadapi MU pada laga pramusim International Champions Cup

Bolahero.com – Kabar terbaru Biang Bola datang dari Manchester City yang tengah diliputi antusiasme tinggi dalam menjalani laga pramusim mereka. Rasa antusiasme tersebut tidak bisa dilepaskan dari kedatangan Pep Guardiola yang menjadi pelatih anyar klub yang berjuluk The Citizens ini. Menurut gelandang City, Fabian Delph, rekan-rekannya saat ini tengah menikmati sesi latihan dengan intensitas yang tinggi di bawah arahan Guardiola.

Manchester City menjadi salah satu dari tiga tim yang akan dilatih oleh manajer baru pada Premier League musim 2016/2017 ini. Selain City, dua tim lain yang juga dilatih oleh pelatih baru yaitu Chelsea dan Manchester City yang telah menunjuk Antonio Conte serta Jose Mourinho sebagai pelatih anyar mereka.

Biang Bila juga mencatat bila Pep Guardiola akan berada di Etihad Stadium selama tiga musim ke depan dan dirinya mengusung misi untuk mengantarkan Manchester City menjadi juara Liga Champions. Kehadiran eks manajer Bayern Munchen ini mendapat tanggapan dari Delph yang mengakui bila rekan-rekannya merasa antusias dalam menjalani sesi latihan.

“Manajer baru telah datang dan dia memiliki ide-ide dan juga hal besar yang telah saya lihat adalah bahwa intensitas latihannya sudah cukup tinggi,” papar Delph seperti yang dilansir Sky Sports. “Semua orang di sini tampaknya berusaha untuk menegaskan klaim mereka dan sistem permainan yang baru juga sudah sangat menarik. Saya sangat bersemangat dengan musim yang baru,” lanjut Delph.

“Sejauh ini dia sudah bersikap luar biasa terhadap semua orang. Sejak hari pertama, dia bahkan sudah tahu nama dari setiap orang. Dia membuat Anda merasa nyaman dengan diri Anda dan membuat Anda menjadi ingin bekerja dengan baik serta berusaha dengan semaksimal mungkin,” sambun Delph.

“Dia tampak seperti sudah sejak lama ingin datang ke Premier League untuk menunjukkan kemampuannya dan saya benar-benar merasa antusias karena bisa bersama dengannya di sini saat ini,” tandas Delph.

Manchester City juga tengah bersiap melakoni laga sengit menghadapi Manchester United di ajang turnamen pramusim International Champions Cup yang akan dilangsungkan pada Senin, (25/7) sore WIB. (Biang Bola)