Biang Bola : Chicharito Dipastikan Tidak Akan Tinggalkan Leverkusen
Pelatih Leverkusen memastikan Chicharito tidak akan pergi pada bursa transfer musim panas ini

Bolahero.com – Berita terupdate Biang Bola mengabarkan soal Javier ‘Chicharito’ Hernandez yang dipastikan tidak akan tinggalkan Bayer Leverkusen. Di bursa transfer musim panas ini pemain yang bersangkutan memang tengah dilirik oleh sejumlah klub top Eropa yang ingin merasakan servis pesepakbola asal Meksiko tersebut yang bermain gemilang di sepanjang musim 2015/2016 lalu.

Sempat terbuang dari Manchester United dengan menjadi pemain pinjaman di Real Madrid dua musim lalu, Chicharito sebenarnya bermain cukup baik bersama Los Merengues. Namun Real Madrid yang memiliki Trio BBC (Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale) memutuskan untuk tidak mempermanenkan sang pemain yang kemudian dilepas oleh Manchester United ke Bayer Leverkusen.

Hasilnya Chicharito mampu membuktikan bila dirinya belumlah habis dan tampil mengesankan di ajang Bundesliga. Dari Biang Bola mencatat di musim lalu total sebanyak 26 gol berhasil digelontorkan oleh Chicharito dari 38 penampilannya bersama Bayer Leverkusen di semua kompetisi. Torehan golnya tersebut juga turut membantu timnya lolos ke ajang Liga Champions musim depan dan tak ayal performa Chicharito yang cukup impresif ini menarik minat klub-klub yang ingin meminangnya.

Malahan belum lama ini gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso mengajak Chicharito bergabung bersama Die Rotten. Kemudian yang sedang hangat adalah rumor bila Juventus berniat mendatangkan Chicharito ke Turin untuk menggantikan Alvaro Morata. Menanggapi maraknya spekulasi soal masa depan pemainnya ini mendapat tanggapan dari Roger Schmidt. Secara tegas pelatih Bayer Leverkusen tersebut mengatakan bila kecil peluang bagi Chicharito untuk pergi apalagi pemainnya ini juga masih betah bermian bersama timnya saat ini.

Javier Hernandez tidak akan mencari klub baru. Kemungkinan dia untuk bertahan di sini sangat tinggi,” terang Schmidt kepada Bild seperti dilansir oleh ESPN FC. “Saya sama sekali tak memikirkan soal rumor tersebut. Pada akhirnya ini adalah kehormatan kecil untuk kerja kami,” lanjutnya.

“Yang paling penting adalah mencegah pemain kami hengkang. Saya tahu bahwa mereka selalu senang kembali (setelah jeda musim panas). Saya pun juga merasakan itu,” tutupnya. (Biang Bola)