Biang Bola : Chelsea Berhasil Membukam Briston Rovers

0
biang bola
Chelsea Berhasil Membukam Briston Rovers

BolaHero.comBiang bola mengenai salah satu sepakbola dalam premier league memang sudah tak jarang didengar oleh para penggemar dunia sepak bola. Pasalnya, salah satu klub raksasa yang berlaga pada premier league berhasil melanjutkan langkahnya ke babak ketiga Piala Liga setelah ia berhasil menang dalam melawan Briston Rovers dengan skor akhir 3-2.

Kedua klub tersebut bertanding di Stamford Bridge pada hari Rabu (24/8/2016) dini hari WIB. Tuan rumah tersebut berhasil mencetak tiga gol yang diperoleh dari beberapa pemain yaitu Michy Batshuayi (29’-41’), dan Victor Moses (31’). Sementara itu, lawan kandangnya berhasil membalas gol tersebut yang tercipta dari sang pemain bernama Peter Hartley (34’) dan Ellis Harrison (49’)

Antonio Conte Menurunkan Pemain Pelapis

biang bola
Antonio Conte Menurunkan Pemain Pelapis

Banyak yang mengatakan bahwa pada pertandingan kali ini, Antonio Conte sengaja untuk menurunkan pemain pelapis atau pemain kedua. Namun, kualitas yang dimiliki oleh talenta muda The Blues tidak kalah jago dengan para seniornya. Salah satu pemain yaitu Bhatsuayi misalnya, penyerang yang berkebangsaan Belgia ini memang sempat memberikan beberapa serangan yang berhasil mengancam lawannya, Briston Rovers.

Biang Bola, namun pada menit ke-29, Batshuayi membuka kran gol tuan rumah setelah memanfaatkan umpan cantik yang diberikan oleh Nemanja Matic. Gol pertamanya tersebut seperti gol penyemangat yang dapat membangkitkan Chelsea dalam laga pertandingan tersebut. Dan pada selang tiga menit kemudian, giliran moses yang menempatkan namanya pada papan skor, umpan yang diberikan oleh Caesar Azpilicueta dimanfaatkan sangat baik olehnya. Kendati demikian, ternyata Rovers sempat mengecilkan kedudukan yang menjadi 2-1 di babak pertama.

Biang Bola, Akhir Skor Chelsea Melawan Rovers

biang bola
Akhir Skor Chelsea Melawan Rovers

Namun, sayangnya gol tersebut hanya bertahan selama tujuh menit saja setelah Bhatsuayi mencetak gol keduanya pada menit ke-31. Hingga kedudukanpun menjadi 3-1 yang menjadikan Chelsea tetap unggul. Pada babak kedua, baru berjalan empat menit pertandingan, tim Rovers mampu memperkecil kedudukan.

Baca Juga : Liverpool dan Chelsea Lolos di Piala Liga Inggris

Biang Bola, pasalnya Harrison kembali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Namun, bola tendangan voli yang diberikan oleh Horrison tersebut masih mampu diselamatkan oleh penjaga gawang. Meskipun permainan Chelsea sempat berantakan, namun di pertengahan pertandingan mereka mampus mempertahankan kedudukan. (BiangBola)