Biang Bola : Carrick Minta MU Maksimalkan Laga Pramusim
Manchester United diminta oleh Carrick agar memaksimalkan laga pramusim

Bolahero.com – Berita Biang Bola kali ini datang dari permintaan Michael Carrick kepada Manchester United agar tampil maksimal di laga pramusim. Seperti diketahui tim berjuluk The Red Devils ini akan melakoni laga ujicoba pramusim sebagai ajang untuk mempersiapkan diri menyambut musim 2016/2017. Manchester United akan memulai laga pramusim mereka dengan menghadapi Borussia Dortmund pada ajang Internasional Champions Cup yang diadakan di Shanghai Stadium, Jumat (22/7/16).

Manchester United memang mengakhiri musim lalu dengan hasil yang kurang maksimal karena mereka gagal memenangi trofi Liga Inggris ditambah lagi mereka juga gagal finis di posisi empat besar yang berarti Wayne Rooney dkk bakal absen di ajang Liga Champions musim depan. Hal tersebut membuat manajemen United mengambil langkah dengan merekrut Jose Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal yang dipecat.

Selain itu Manchester United juga mendatangkan sejumlah pemain anyar pada musim panas ini seperti dirangkum Biang Bola beberapa pemain baru mereka mulai dari Eric Baily, Zlatan Ibrahimovic serta Henrikh Mkhitaryan. Karena alasan itu Carrick meminta agar timnya benar-benar memaksimalkan laga pramusim ini agar mereka lebih siap dalam menatap musim depan.

“Musim ini sebagai tim maupun sebagai individu, sangat penting untuk membuat diri Anda merasa siap. Anda ingin kembali ke kebiasaan melakukan semuanya dengan benar kemudian mengalami ritme yang bagus dan juga semua rutinitas seperti biasa,” kata Carrick seperti dilansir Daily Star.

“Semua orang melakukannya dengan cara yang berbeda. Ada yang akan langsung siap di awal pramusim dan ada juga pemain lain yang membutuhkan lebih banyak waktu. Ini semua tentang bagaimana Anda siap untuk menjalani musim selanjutnya dan itu yang paling penting,” lanjut Carrick.

“Ada banyak sekali hal yang bisa Anda peroleh dari perjalanan seperti ini. Kualitas lawan kami sangatlah baik. Jadi itu akan menguji kesiapan kami. Selain itu akan ada kesempatan untuk mengenal manajer kami yang baru beserta dengan para pemain United yang baru dengan lebih baik lagi,” tandas Carrick. (Biang Bola)