Biang Bola : Carlos Bacca Akan Tetap Bersama AC Milan

0
biang bola
Carlos Bacca Akan Tetap Bersama AC Milan

BolaHero.comBiang Bola mengenai rumor yang beredar dari salah satu penyerang klub raksasa yang berlaga di Liga Italia, AC Milan yang tak lain ialah Carlos Bacca memang sudah terdengar di beberapa Media sepak bola. Pasalnya, Carlos Bacca akan meninggalkan klub raksasa yang berlaga di Liga Italia tersebut dengan berpindah laga ke Premier League.

Walaupun beberapa media yang memang sudah mengatakan bahwa Bacca akan berpindah, hal tersebut dibantah oleh Carlos Bacca dan sang pelatih AC Milan. Penyerang AC Milan tersebut menegaskan bahwa dirinya sejak awal telah berkomitmen untuk bertahan di Milan meskipun ada ketertarikan dari West Ham.

Alasan Bacca Bertahan di AC Milan

biang bola
Alasan Bacca Bertahan di AC Milan

Seperti yang kita ketahui dari beberapa Media yang memang sudah menyebutkan bahwa Carlos Bacca akan meninggalkan Rossoneri dengan West Ham United disebut sebagai peminat yang sangat serius penyerang kolombia tersebut.

Biang Bola, kendati demikian, usai pertandingan melawan Torino, dimana dia mencetak tiga gol, Bacca mengungkapkan bahwa dirinya sejak awal sudah berkomitmen bertahan di Milan untuk memenuhi janji membawa Rossoneri kembali ke Eropa.

“Saat ada perwakilan menyajikan tawaran itu, saya berkonsultasi dengan keluarga saya dan memutuskan untuk bertahan. Ini adalah hal yang tepat bagi saya untuk melakukannya,” ujarnya.

“Saya ingin bertahan karena saya telah berjanji membawa Milan kembali ke Eropa,” sambungnya.

“Anak saya ingin bola dari pertandingan ini dan saya berjanji mencetak tiga gol untuknya, jadi saya ingin mengambil penalti itu dan melakukannya untuk dia,” tandasnya.

Biang Bola, Montella Menganggap Bacca Pemain Istimewa

biang bola
Montella Menganggap Bacca Pemain Istimewa

Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella melayangkan pujian kepada striker mereka, Carlos Bacca baru-baru ini. Pujian yang diberikan oleh Montella tersebut diberikan usai AC Milan membekuk Torino dengan skor 3-2, pada laga tersebut sosok Bacca menjadi pahlawan kemenangan tim dimana ia mencetak tiga gol ke gawang Torino.

“Bacca adalah pemain yang memiliki tempramen yang bagus dan penilaian yang hebat” puji Montella seperti yang dilansir Sport Mediaset.

Baca Juga : ‘Target AC Milan? Eropa!’

Biang Bola, “Dia [Bacca] adalah seorang pemenang, jadi ia tidak hanya mencetak gol namun ia juga membantu para pemain lainnya dan kehadirannya itu sangat bagus untuk tim ini” tutup pelatih 42 tahun tersebut. (BiangBola)