Biang Bola : Calhanoglu Menarik Perhatian Arsenal dan MU

0
biang bola
Calhanoglu Menarik Perhatian Arsenal dan MU

BolaHero.comBiang bola, salah satu kabar yang sedang sangat tercium di media sepak bola saat ini ialah mengenai salah satu pemain andalan yang dimiliki oleh Bayer Leverkusen, Hakan Callhanoglu. Kabar kabar yang beredar mengenai salah satu pemain tersebut ialah mengenai masa depan Callhanoglu. Kabarnya, ia mendapatkan sisi terang baru baru ini. Gelandang yang dimiliki oleh Bayer Leverkusen mendapat perhatian dari dua tim raksasa Premier League, yaitu Manchester United dan juga Arsenal.

Kabar yang beredar mengenai gelandang yang dimiliki oleh Bayer Leverkusen tersebut mengenai ia memang sempat menarik perhatian Manchester United dan juga Arsenal. Kendati demikian, kabarnya ia tengah merapat ke klub Premier League yaitu Tottenham Hotspur.

Salah Satu Pemain Muda Terbaik

biang bola
Salah Satu Pemain Muda Terbaik

Hakan Calhanoglu sendiri memang sempat dikatakan sebagai salah satu bakat muda terbaik di Bundesliga saat ini. Pemain yang berjuang dan juga memperkuat timnas Turki ini terkenal dengan kepawaiannya mengatur tempo serangan dan juga ia juga memiliki tendangan bebas yang mematikan.

Biang Bola, Calhanoglu sendiri memang sudah dikabarkan dari berbagai media mengenai sepakbola akan melanjutkan karirnya menuju Premier League. Dua klub raksasa yang sempat dikabarkan akan menjadi tempat terakhir Calhanoglu ialah Manchester United dan Arsenal.

Biang Bola, Calhanoglu Tidak Memilih Keduanya

biang bola
Calhanoglu Tidak Memilih Keduanya

Akan tetapi, menurut lapotan harian Jerman Bild, Calhanoglu kemungkinan besar tidak akan berpindah ke dua klub besar yang berlaga di Premier League tersebut pada musim panas saat ini. Kabarnya, ia malah akan bergabung dan memperkuat salah satu tim yang berlaga di EPL yang bernama Tottenham Hotspur dalam waktu yang dekat ini.

Baca Juga : Chicharito Dipastikan Tidak Akan Tinggalkan Leverkusen

Biang Bola, Leverkusen selaku pemiliki Calhanoglu ini dikabarkan memang sempat tidak ingin melepas salah satu pemain andalannya tersebut dalam waktu yang dekat ini. Kendati demikian, kalau saja Tottenham Hotspur atau kedua tim raksasa yang berlaga di Premier League dapat membeli pemain andalannya tersebut dengan harga 21 juta euro maka mereka mengatakan tidak akan keberatan untuk melepas salah satu pemain andalannya tersebut. (BiangBola)