Biang Bola : Bravo Sebut Tekanan Ada pada Barcelona
Barca disebut Bravo berada dalam tekanan saat menjamu City

Bolahero.com Biang bola kembali dengan berita seputar persiapan jelang laga Barcelona kontra Manchester City di pentas Liga Champions 2016/2017. Dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions ini Manchester City akan menantang Barcelona dengan melawat ke Camp Nou pada Kamis, (20/10/16) dini hari WIB mendatang.

Manchester City sendiri sudah menghadapi Barcelona lima kali dan hasilnya mereka baru menang sekali dan menelan empat kekalahan di mana The Citizens baru menang satu kali saat bermain di markas Barca. Pertemuan terakhir mereka di Camp Nou berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona.

Seperti diberitakan oleh biang bola jelang partai big match ini penjaga gawang anyar City, Claudio Bravo, juga turut memberikan komentar dengan mengatakan tekanan yang besar justru ada pada kubu Barcelona. Menurut Bravo hal tersebut dikarenakan akan menjadi beban bagi tim besutan Luis Enrique karena mereka akan bermain di kandang sendiri di hadapan para pendukung mereka sehingga penting bagi Manchester City untuk bisa memanfaatkan situasi tersebut.

“Barcelona harus menang entah dengan cara apapun. Mereka akan bermain di kandang dan kami harus melakukan pekerjaan kami dengan baik, dengan senjata yang kami miliki juga menjalankan ritme kami,” terang Bravo seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

Meski begitu Bravo juga menambahkan jika setiap tim memiliki kesempatan untuk menang pada pertandingan nanti dan dirinya juga meminta kepada timnya untuk melakukan yang terbaik jika ingin menang dari Barca.

“Setiap tim memiliki kesempatan. Mereka memiliki pemain penting namun kami harus pergi ke sana dengan keinginan melakukan semuanya dengan baik,” lanjut penjaga gawang internasional asal Chile tersebut menambahkan.

Bagi Bravo tentu Camp Nou sudah tidak asing bagi dirinya lantaran ia pernah menjadi bagian dari skuad Barcelona selama dua musim sebelum diboyong oleh Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. Tercatat pula Bravo sudah bersama Barcelona sebanyak 75 partai tapi dirinya bukanlah penjaga gawang utama Blaugrana di ajang Liga Champions sebab ia lebih banyak tampil di La Liga. Sekian berita biang bola hari ini.