Biang Bola : Besiktas Akui Gomez Sedang Bernegosiasi Dengan Barca Dan Dortmund
Gomez saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan Barca dan Dortmund

Bolahero.com – Kabar terhangat Biang Bola datang dari Mario Gomez yang disebut tengah melakukan negosiasi dengan Barcelona dan Borussia Dortmund. Masa depan pesepakbola internasional asal Jerman ini memang tengah dispekulasikan bahkan akhir-akhirnya beredar rumor jika pemain yang bersangkutan tertarik untuk kembali ke Bundesliga atau berkiprah di Liga Spanyol pada musim kompetisi 2016/2017 mendatang.

Kabar soal adanya pembicaraan yang dilakukan oleh sang pemain dengan Barcelona dan juga Dortmund ini juga diutarakan secara langsung oleh kubu Besiktas dan kebetulan juga beberapa klub memang ada yang tertarik untuk menampung Gomez seandainya pemain yang bersangkutan benar-benar jadi meninggalkan Liga Turki pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang dirangkum Biang Bola salah satu alasan utama yang membuat Gomez ingin meninggalkan Besiktas tidak lain dikarenakan situasi politik di Turki yang sedang tidak kondusif sehingga meskipun si pemain berhasil mencatatkan prestasi gemilang di musim lalu dengan mencetak 28 gol untuk timnya ini situasi ini membuat Gomez mulai memikirkan kembali soal masa depannya. Gomez sendiri didatangkan Besiktas dari Fiorentina pada musim 2015/2016 dengan status sebagai pemain pinjaman namun adanya opsi pembelian maka Besiktas masih bisa mengharapkan pemain mereka ini untuk bertahan.

Walau begitu posisi Besiktas memang cukup sulit karena mereka mesti bersaing dengan Barca dan juga Borussia Dortmund. “Semua pendukung kami sangat berharap Gomez akan kembali. Saat ini kami masih memantau situasi Gomez dengan teliti,” ujar juru bicara Besiktas, Metin Albyarak, kepada Dogan News Agency seperti dilansir dari AS.

“Akan tetapi kami juga mengetahui bila dia sedang melakukan pembicaraan dengan Barcelona serta Borussia Dortmund. Ini jelas sekali menjadi sebuah situasi yang sangat sulit bagi kami,” lanjutnya.

Barcelona sendiri memang sedang mencari penyerang tambahan sebagai pelapis Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) setelah upaya mereka untuk mengaget Luciano Vietto kandas lantaran sang pemain memilih untuk bergabung dengan Sevilla. Sementara itu Borussia Dortmund juga tengah berjaga-jaga kalau-kalau bomber mereka, Pierre Patrcik-Aubameyang, benar-benar jadi hengkang apalagi sang pemain tengah diincar sejumlah klub. (Biang Bola)