Biang Bola : Benitez Siap Pagari Sissoko
Sissoko akan dipertahankan oleh Benitez dengan sekuat tenaga

Bolahero.com – Biang Bola akan mengabarkan kabar soal rumor transfer Moussa Sissoko yang saat ini tengah dihubungkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Newcastle United saat ini terancam akan kehilangan winger andalan mereka ini apalagi belum lama ini Sissoko sudah mendeklarasikan jika dirinya memang ingin meninggalkan St James Park Stadium dan salah satu klub yang ingin dituju oleh sang pemain adalah Real Madrid.

Pada bursa transfer pemain kali ini Real Madrid memang tidak terlalu agresif dan mereka juga terlihat tidak terlalu jor-joran mendatangkan pemain baru seperti yang biasa mereka lakukan pada bursa transfer sebelumnya. Namun yang terbaru Los Blancos dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menggaet Sissoko ke Estadio Santiago Bernabeu pada musim panas ini seperti dicatat oleh Biang Bola.

Upaya Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain buruannya ini memang terbuka cukup lebar lantaran Sissoko memang ingin hengkang ditambah lagi masa depan dirinya memang tengah menjadi spekulasi. Jelas Sissoko tidak akan menolak jika mendapat tawaran untuk bergabung bersama Real Madrid namun nampaknya upaya mereka untuk memboyong Sissoko bakal menemui kendala.

Adalah Rafael Benitez yang dengan tegas menyatakan bila dirinya tidak akan melepas pemainnya ini dengan mudah ke klub mana pun termasuk Real Madrid. Akan tetapi Benitez juga menambahkan masih ada peluang bagi Real Madrid untuk merekrut Sissoko asalkan mereka datang dengan penawaran yang menarik namun dari pihak Newcastle United akan mempertimbangkannya terlebih dahulu.

“Apabila mereka (manajemen Real Madrid) berpikir bila semua akan berjalan dengan mudah pada 31 Agustus nanti (hari penutupan bursa transfer musim panas ini), maka saya akan menjamin akan membuat kondisinya menjadi sulit,” terang Benitez seperti yang diberitakan oleh BBC.

“Jika mereka memang ingin datang, maka mereka harus datang dengan penawaran yang tepat dan kami pun akan menganalisa situasi yang terjadi. Moussa Sissoko masih menjadi pemain kami dan dia akan terus bekerja keras untuk tim,” tegas Benitez yang dalam perjalanan karier kepelatihannya sempat menukangi Valencia, Liverpool, Inter Milan, Napoli dan Real Madrid. (Biang Bola)