Biang Bola : Bayern Kembali Gagal Menang, Ancelotti Tidak Khawatir
Bayern kembali gagal menang setelah diimbangi Koeln

Bolahero.com Biang Bola terkini memberitakan komentar dari pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, usai timnya diimbangi Koeln. Hasil imbang ini membuat Die Rotten belum meraih kemenangan satu pun dari dua pertandingan terakhir mereka dan tanpa kemenangan dari dua laga secara beruntun ini rupanya tidak membuat Ancelotti merasa khawatir.

Bayern Munchen sendiri baru saja kehilangan angka pertama mereka di Bundesliga musim ini saat menjamu Koeln di Allianz Arena, Sabtu (1/10/16). Pada pertandingan tersebut tuan rumah mesti rela berbagi poin setelah kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1 dan Bayern Munchen tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 68% serta menghasilkan 27 tembakan percobaan dengan tiga shoot on target.

Sementara itu Koeln hanya menghasilkan lima percobaan dan dua di antaranya tepat sasaran. Seperti dicatat oleh biang bola gol pertama pada pertandingan ini dibuat oleh Joshua Kimmich di menit ke-40 namun Koeln yang terus ditekan berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekan Anthony Modeste di menit ke-63. Pada pertandingan sebelumnya, Bayern justru dikalahkan Atletico Madrid saat keduanya bertemu di fase grup Liga Champions yang berakhir dengan skor 1-0.

“Kami mengendalikan permainan dengan amat baik di babak pertama dan membuka keunggulan. Tapi mereka lebih baik setelah itu,” ucap Ancelotti seperti dilansir dari situs resmi klub. “Kami bisa saja memenangi pertandingannya namun Koeln juga memiliki banyak peluang,” lanjutnya.

“Kami cukup kecewa, tetapi kami tidak memiliki alasan untuk merasa khawatir. Jangan lupakan juga bila kami sudah membuat start yang sangat baik di musim ini,” terang pelatih asal Italia ini menambahkan.

“Memang dalam dua laga terakhir kami tidak bagus tetapi saya menaruh kepercayaan yang besar kepada para pemain saya. Beberapa dari mereka memang sangat letih setelah pertandingan di hari Rabu (kontra Atletico Madrid). Rotasi kami cukup bagus dan juga wajar. Kami akan mulai lagi setelah  jeda internasional,” tutup Ancelotti.

Bayern sendiri akan bertamu ke markas Eintracht Frankfurt pada 15 Oktober mendatang usai jeda internasional dan nantikan berita biang bola berikutnya.