batshuayi impresif kala melawan watford
batshuayi impresif kala melawan watford

Bolahero.comBiang bola mengabarkan jika Michy Batshuayi akan membuat manajer anyar Chelsea kesulitan menentukan pemain inti di timnya. Antonio Conte bisa dibuat pusing sekaligus senang dengan penampilan impresif Michy Batshuayi ketika tampil sebagai pemain pengganti.

Hal ini diungkapkan oleh rekan setim Michy Batshuayi yang sekaligus rekan satu tim di tim nasional Belgia, Thibaut Courtois. Kiper nomer satu Chelsea ini mengatakan jika Michy Batshuayi bermain cemerlang dan pantas untuk bisa tampil di starting eleven Chelsea.

Pada pertandingan pekan kedua Premier League melawan Watford kemarin, Michy Batshuayi yang bermain menggantikan Oscar tampil gemilang dengan berhasil memanfaatkan tembakan Eden Hazard untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Kala itu, Chelsea masih tertinggal 1-0 berkat gol pemain tuan rumah Etienne Capoue. Conte lantas memasukkan Batshuayi pada menit ke 73. Tujuh menit kemudian, pemain timnas Belgia tersebut langsung memberikan dampak instan dengan langsung mencetak gol.

Biang bola kembali mengutip dari Courtois, jika ikut dia senang dengan penampilan Batshuayi. Jika dia lebih sering bermain, Batshuayi akan bisa membuat perbedaan dalam pertandingan. Namun, Batshuayi masih harus bersabar, karena Chelsea memiliki striker haus gol lain pada diri Diego Costa.

Courtois menambahkan, jika Batshuayi bermain dia selalu terlihat tajam. Selalu berada di tempat dan posisi yang tepat untuk menyambut bola umpan. Dengan penempatan posisi yang pas, Batshuayi bisa membahayakan tim mana saja yang melawan Chelsea.

Gol Batshuayi yang dicetak ke gawang Watford membuktikan bahwa dia selalu merasa siap. Batshuayi selalu berusaha untuk mencetak gol ke dalam gawang lawan. Penampilannya yang apik ini, menurut Courtois akan membuat pelatih Chelsea, Antonio Conte akan kesulitan untuk menentukan penyerang mana yang akan bermain di starting eleven Chelsea.

Selain menyoroti penampilan cemerlang Batshuayi, Courtois juga memuji spirit juang rekan-rekan setimnya yang dinilai pantang menyerah. Meskipun sempat tertinggal terlebih dahulu pada pertandingan melawan Watford, namun Chelsea tidak menyerah, hingga akhirnya mampu berbalik unggul 2-1 dengan gol yang dicetak oleh Diego Costa pada menit ke-87. (Biang Bola)