Biang Bola : Barca Tidak Memiliki Rencana Untuk Jual Turan
Direktur Barca menegaskan bila Arda Turan akan bertahan di Camp Nou

Bolahero.com – Kabar teranyar Biang Bola datang dari Barcelona yang menegaskan mereka tidak memiliki rencana untuk melepas Arda Turan pada bursa transfer. Sebelumnya masa depan mantan pemain Atletico Madrid tersebut ramai diperbincangkan dan sejumlah pihak bahkan cukup yakin bila Los Cules bakal melego pemain mereka tersebut pada bursa transfer musim panas 2016 ini menyusul penampilan Turan yang dinilai masih belum memenuhi ekspektasi.

Selain dinilai tampil kurang cemerlang santer dikabarkan juga jika gelandang berpasport Turki tersebut sudah tidak betah berada di Camp Nou walau dirinya baru semusim ini bergabung bersama Barcelona. Selain itu manuver Barca pada bursa transfer musim panas ini dengan dengan merekrut beberapa pemain baru juga membuat posisi Arda di tim utama semakin menjadi tanda tanya.

Seperti dirangkum Biang Bola, baru-bari ini Barcelona berhasil mendatangkan Andre Gomes dan juga Denis Suarez. Kehadiran dua pemain anyar ini membuat persaingan dalam memperebutkan posisi di skuat utama semakin ketat dan situasi ini tentu saja tidak menguntungkan bagi pesepakbola berusia 29 tahun tersebut. Selain itu nama Arda juga tengah diminati oleh sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini sehingga sangat wajar jika masa depan sang pemain ini kencang diisukan bakal hengkang walaupun dari pihak klub membantahnya.

“Situasi Anda sama sekali tidak berubah. Dia telah menjalani musim yang cukup sulit tetapi kami semua tahu bila performanya pada musim sebelumnya cukup baik. Kami menantikan kembalinya Arda Turan-nya Atletico Madrid,” ucap Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, seperti dikutip oleh Soccerway.

“Kami sama sekali tak pernah mempertimbangkan untuk melepas Arda. Tak ada keraguan sama sekali bila dia bakal menjadi pemain penting dan menentukan untuk kami,” sahut Fernandez.

“Dia memang menjalani musim yang cukup berat tetapi kami cukup antusias dengan apa yang bisa dilakukan olehnya pada musim yang baru. Kami merasa kontribusinya akan sangat penting nantinya,” tandas Fernandez yang yakin di musim depan nanti Arda Turan bakal tampil jauh lebih baik lagi ketimbang musim sebelumnya. (Biang Bola)