Biang Bola : Barca Akui Sudah Ada Kesepakatan Dengan City Soal Bravo
Fernandez mengakui dari pihak Barca sudah membuat kesepakatan awal dengan City soal transfer Bravo

Bolahero.com – Biang Bola terkini mengungkapkan adanya kesepakatan antara Barcelona dengan Manchester City soal transfer Claudio Bravo. Sebelumnya media-media Inggris dan Spanyol memang santer memberitakan soal rumor transfer Bravo ke Etihad Stadium mengingat pelatih Manchester City, Pep Guardiola, saat ini tengah mencari kiper baru untuk memperkuat timnya sehubungan dengan keputusannya yang meminggirkan Joe Hart.

Indikasi kedatangan penjaga gawang asal Chile tersebut ke kota Manchester memang telah menguat dalam beberapa hari terakhir apalagi setelah beredarnya kabar jika pihak Manchester City sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Bravo yang berujung dengan tercapainya kesepakatan di antara kedua belah pihak namun yang terjadi sampai dengan saat ini Bravo masih tetap berstatus sebagai pemain Barca.

Biang Bola juga mencatat masih ada nama Bravo dalam staring XI Barcelona saat menjamu Real Betis pada laga pembuka La Liga 2016/2017 yang dilangsungkan di Camp Nou, Sabtu (20/08/16) malam WIB. Pertandingan tersebut juga dimenangi oleh Los Cules dengan skor akhir 6-2. Menurut informasi yang tengah berhembus dari pihak Barca memang masih “menunda” transfer pemain mereka ini karena Barca masih belum mendapatkan calon kiper pengganti.

Barcelona sendiri juga tengah dikaitkan dengan beberapa nama penjaga gawang salah satunya adalah Diego Alves yang memperkuat Valencia. Namun ada kemungkinan rumor soal masa depan Bravo ini akan segera menemui kejelasan dalam waktu dekat ini apalagi Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, sudah memberikan pernyataan.

Menurut Fernandez, dari pihak Barca memang sudah membuat kesepakatan awal dengan kubu Manchester City terkait dengan transfer pemain berusia 33 tahun tersebut. Selain itu Fernandez juga mengatakan ada kemungkinan dalam sepekan ke depan ini akan ada perkembangan positif soal transfer Bravo yang disebut-sebut siap dilepas ke City dengan nilai transfer mencapai 25 juta euro.

“Kami memperkirakan akan adanya perkembangan pada pekan ini. Kami sendiri sudah mencoba untuk memperpanjang kesepakatan dengan Bravo untuk beberapa waktu, namun sebuah tawaran datang dan dia juga sangat ingin untuk mempertimbangkannya,” ujar Fernandez seperti yang dilansir dari situs resmi klub. (Biang Bola)