Biang Bola : Banyaknya Peluang Yang Terbuang Disayangkan Sterling
Sterling mengomentari banyaknya peluang City yang terbuang

Bolahero.com – Biang Bola terkini mengabarkan kekecewaan dari Raheem Sterling meski timnya berhasil menang telak atas Steaua Bucharest. Bukan tanpa alasan Sterling merasa kecewa meski Manchester City berhasil membawa pulang poin penuh dalam lawatan mereka ke markas Steaua saat melakoni laga leg pertama babak play-off Liga Champions musim 2016/2017 yang berakhir dengan skor 5-3.

Bertamu ke Arena Nationala, Rabu (17/08/16) dini hari WIB, sejatinya anak asuh Pep Guardiola ini bermain cukup baik bahkan mereka sudah unggul dua gol di babak pertama. Di babak kedua, Manchester City berhasil membukukan tiga gol tambahan dan pada laga ini Sergio Aguero mencatatkan hat-trick ke gawang Steaua sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh David Silva serta Nolito seperti yang dirangkum Biang Bola.

Sebenarnya Manchester City bisa saja unggul lebih besar andaikan dua eksekusi penalti Aguero tidak gagal selain ada juga dua peluang tim tamu yang digagalkan oleh tiang gawang yang masing-masing dibuat oleh Nolito dan Aleksandar Kolarov. Inilah yang membuat Sterling merasa sedikit kecewa meski begitu dirinya tetap senang atas kemenangan City.

“Sedikit mengecewakan untuk tidak mengambil kesempatan yang kami miliki di awal laga. Tetapi pada akhirnya kami tampil lebih antusias dan kami pun mendapatkan gol-gol yang memang layak kami dapatkan,” kata Sterling seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Kini kami bisa beristirahat pada laga leg kedua. Ini sudah menjadi awal musim yang bagus untuk saya tetapi yang paling penting adalah ini dua kemenangan dari dua laga,” sambung eks punggawa Liverpool ini menambahkan.

Sterling sendiri turut menyumbangkan dua assist pada pertandingan tersebut dan sang pemain pun mengaku sedang dalam kondisi mentalitas yang cukup bagus. “Saya telah kembali dengan mentalitas yang bagus. Saya hanya ingin bermain sepakbola,” papar Sterling.

Laga leg kedua sendiri akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada Kamis, 25 Agustus 2016 mendatang namun terlebih dahulu Manchester City akan melawat ke Stoke City pada partai lanjutan Premier League yang akan bergulir pada akhir pekan ini. (Biang Bola)