Biang Bola : Balotelli Mengaku Menyesal Pindah Ke Liverpool
Kata Balotelli soal Liverpool dan Jurgen Klopp

Bolahero.com – Berita terkini dari biang bola mengabarkan pernyataan yang cukup mengejutkan yang diungkapkan oleh Mario Balotelli yang kini berseragam Nice. Tidak bisa dipungkiri perjalanan karier Balotelli bersama dengan Liverpool tidak berjalan dengan mulus malahan kariernya mengalami kemunduran drastis selama membela The Reds. Karena alasan itulah yang membuat sang pemain melontarkan pernyataan yang cukup memancing kontroversi ini.

Betapa tidak karena Balotelli secara tegas mengaku dirinya menyesal telah menerima ajakan bergabung bersama Liverpool selain itu dirinya secara terang-terangan juga menyatakan rasa tidak sukanya kepada Jurgen Klopp yang secara tidak langsung turut andil membuat Balotelli tergusur dari skuad utama Liverpool.

Seperti yang dirangkum oleh biang bola sebelumnya, Balotelli yang tampil kurang gemilang di musim perdananya bersama Liverpool kemudian dipinjamkan ke AC Milan. Sayang dirinya juga gagal bersinar di sana dan saat kembali ke Anfield yang terjadi justru pihak klub malah meminta Balotelli untuk mencari klub baru.

Setelah sempat kesulitan menemukan klub baru di sepanjang bursa transfer musim panas ini pada akhirnya pemain berusia 26 tahun ini menjatuhkan pilihan untuk membela klub Ligue 1 tersebut dan Nice merekrut Balotelli dari Liverpool dengan gratis. Balotelli yang bergabung dengan Liverpool pada 2014 silam ini kemudian membeberkan curahan hatinya mengenai Liverpool dan juga rasa tidak nyamannya saat dilatih oleh dua pelatih The Anfield Gank.

“Bergabung dengan Liverpool adalah keputusan yang terburuk dalam hidup saya,” tegas Balotelli kepada Canal + seperti yang dikutip dari BBC Sport.

“Terlepas dari betapa fantastisnya para fans mereka dan beberapa pemain yang memiliki hubungan yang cukup baik dengan saya, namun saya bisa mengatakan bahwa saya tidak menyukai klub itu (Liverpool). Itu sudah jelas,” timpal pesepakbola internasional asal Italia ini menambahkan.

“Saya memiliki dua pelatih di sana yaitu (Brendan) Rodgers dan Jurgen Klopp. Dan saya tidak begitu suka dengan metode dan juga karakter yang dimiliki oleh keduanya. Saya tidak pernah merasa nyaman saat berada di sana,” tutup eks punggawa Inter Milan ini menambahkan. (Biang Bola)