Biang Bola : Bale Tidak Peduli Rekor Transfernya Dipecahkan Pogba
Tanggapan Bale soal rekor transfer dirinya yang berhasil dipecahkan Paul Pogba

Bolahero.com – Berita terkini biang bola mengabarkan komentar Gareth Bale soal rekor transfer termahal dunia miliknya yang dipecahkan Pogba. Pada bursa transfer musim panas ini para pecinta bola dibuat gempar sekaligus takjub dengan transfer fenomenal Pogba dari Juventus ke Manchester United. Memang drama transfer dirinya cukup ramai menjadi bahan pemberitaan di sepanjang musim panas ini.

Transfer fantastis Paul Pogba yang kembali ke Old Trafford ini seolah mengingatkan juga dengan transfer Bale tiga musim lalu yang juga sempat menjadi kontroversi. Melalui proses yang cukup rumit, pada akhirnya Real Madrid berhasil memboyong Bale ke Santiago Bernabeu dengan biaya transfer yang mencapai angka 100 juta euro atau 86 juta pounds dan nilai ini menjadikan Bale sebagai pesepakbola termahal sejagad kala itu seperti yang dicatat oleh biang bola.

Namun tiga musim berlalu akhirnya rekor transfer tersebut pecah juga setelah di musim 2016/2017 ini Manchester United membuat kejutan dengan memboyong gelandang asal Prancis ini dengan mahar 102 juta euro atau 89 juta pounds. Jelas biaya yang dikeluarkan Manchester United ini jauh lebih besar dari yang dikeluarkan oleh Real Madrid baik saat merekrut Cristiano Ronaldo yang dibeli dengan harga 96 juta euro pada 2009 lalu dan juga harga Bale.

Namun rupanya Bale tidak terlalu peduli dengan hal itu karena baginya yang terpenting bisa memberikan trofi untuk Madrid. “Saya sama sekali tidak memusingkannya dan saya juga sama sekali tidak peduli. Bukan sesuatu yang terlalu penting untuk dipikirkan,” ucap Bale seperti yang dimuat Soccernet.

“Tujuan saya sudah jelas yaitu memenangi trofi sebanyak mungkin yang saya bisa dan juga memenangi Liga Champions pastinya. Itu menjadi misi saya lagi di musim ini,” lanjut Bale.

“Semua ingin mengalahkan kami (Real Madrid), akan tetapi kami tahu jika kami berpeluang untuk mencatatkan sejarah lagi dan kami ingin tampil dengan sebaik mungkin untuk melakukannya lagi,” papar eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

“Sulit sekali untuk memenangi Liga Champions dan tak banyak orang yang bilang jika kami akan memenanginya,” tutup Bale. (Biang Bola)