Biang Bola : Bacca Dikabarkan Bakal Pilih PSG Dibanding Barcelona
Demi bereuni dengan Emery dan mendapatkan waktu bermain lebih banyak membuat Bacca dipercaya akan pilih PSG ketimbang Barca

Bolahero.com – Berita terpanas Biang Bola datang dari Carlos Bacca yang saat ini tengah kencang dirumorkan bakal segera menuju pintu keluar San Siro. Sebagaimana yang diketahui beberapa pekan terakhir ini masa depan Bacca bersama dengan AC Milan sedang ramai dispekulasikan dan melihat situasi yang tengah berkembang saat ini sepertinya tinggal menunggu waktu saja bagi Bacca untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Kebetulan juga pemain yang bersangkutan menjadi target bidikan beberapa klub ternama Eropa. Beberapa klub yang kabarnya tertarik ingin memboyong bomber andalan Tim Nasional Kolombia ini mulai dari Paris Saint-Germain, Barcelona hingga Napoli yang terang-terangan menginginkan tanda tangan si pemain pada bursa transfer pemain kali ini. Diminati oleh klub-klub ternama tersebut wajar saja jika Bacca digosipkan akan hengkang dan menariknya pesepakbola berusia 29 tahun ini kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain.

Biang Bola mencatat ada alasan khusus mengapa Bacca lebih kepincut bermain bersama juara Ligue 1 itu ketimbang bergabung bersama Barcelona atau Napoli yang baru saja melepas penyerang andalannya, Gonzalo Higuain, ke Juventus. Seperti dilaporkan oleh Football Italia, keberadaan Unai Emery yang menjadi pelatih anyar Les Parisiens inilah yang membuat Bacca lebih memilih pindah ke Baris dibandingkan bergabung dengan Barcelona dan Napoli.

Bacca sendiri sempat bekerja sama dengan Emery kala keduanya sama-sama masih berada di Sevilla tetapi kebersamaan itu tersebut mesti berakhir setelah AC Milan merekrutnya. Kini kans Bacca untuk kembali bereuni dengan mantan pelatihnya tersebut terbuka cukup lebar seiring dengan minat Paris Saint-Germain terhadap dirinya. Paris Saint-Germain juga tengah mengincar bomber baru pada bursa transfer ini karena mereka telah melepas Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United.

Selain itu dengan bergabung bersama Paris Saint-Germain maka peluang Bacca untuk mendapatkan tempat di tim utama sangat terbuka dengan tidak adanya Ibrahimovic. Sebaliknya jika memilih Barca maka dirinya bakal sulit bersaing dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) yang menjadi andalan di lini depan Los Cules. AC Milan sendiri membanderol pemainnya ini dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp 433 miliar. (Biang Bola)