Biang Bola : Aubameyang Mengaku Hanya Ingin Bergabung Dengan Madrid
Aubameyang ungkapkan hasratnya yang ingin bergabung dengan Real Madrid

Bolahero.com – Berita terupdate Biang Bola kali ini datang dari Pierre-Emerick Aubameyang yang mengaku hanya ingin pindah ke Real Madrid. Pemain yang bersangkutan saat ini memang sedang diincar oleh sejumlah klub berkat penampilannya yang dinilai cukup gemilang di sepanjang musim lalu bersama Borussia Dortmund. Tidak heran dirinya pun menjadi salah satu komoditi yang cukup menarik pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Soal peluang Real Madrid yang ingin memboyong Aubameyang ke Santiago Bernabeu sebenarnya cukup terbuka lebar apalagi baru-baru ini pemain incaran mereka tersebut mengakui jika dirinya memang ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo dkk. Tentu saja pernyataan Aubameyang ini menjadi angin segar bagi Real Madrid sekaligus menjadi kabar buruk bagi Manchester City. Seperti dirangkum Biang Bola, The Citizens juga tertarik untuk mendapatkan Aubameyang untuk menambah daya gedor mereka.

Demi mendapatkan tanda tangan Aubameyang kabarnya dari kubu Madrid sendiri siap menambahkan Alvaro Morata untuk menggoda Borussia Dortmund agar mau melepas pemain kunci mereka ini. Tetapi menurut Aubameyang hingga saat ini dirinya masih belum menerima tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid dan dirinya pun mengatakan tidak akan hengkang kecuali dirinya mendapat tawaran bergabung dari juara Liga Champions musim 2015-2016 itu.

“Tahun ini saya tidak akan pergi. Tetapi satu-satunya klub yang akan saya tuju tidak lain adalah Real Madrid. Jika mereka tidak memanggil maka saya tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund,” tegas Aubameyang seperti yang dikutip oleh Goal.

“Kakek dari keluarga ibuku selalu berharap suatu saat nanti saya bisa bermain di Spanyol. Dua tahun yang lalu dirinya meninggal dan saya pun berjanji akan bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti,” sahut bomber berusia 27 tahun itu yang mengungkapkan alasan mengapa dirinya begitu ingin mengenakan seragam Los Blancos.

“Real Madrid merupakan tujuan saya yang utama tetapi untuk sekarang ini saya cukup senang berada di sini. Jadi bila ada tawaran yang datang tentu saya akan langsung menyetujuinya. Namun sejauh ini masih belum ada pembicaraan mengenai hal itu,” tutup Aubameyang. (Biang Bola)