Biang Bola : Aubameyang Membantah Bila Dirinya Cuma Ingin Gabung Ke Madrid
Aubameyang secara tegas membantah dirinya cuma ingin gabung ke Madrid

Bolahero.com – Berita Biang Bola mengabarkan soal bantahan Aubameyang bila dirinya hanya ingin bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya sempat beredar sebuah berita yang cukup membuat heboh pasalnya pemain bernama lengkap Pierre-Emerick Aubameyang ini menyatakan bahwa dirinya hanya mau hengkang dari Borussia Dortmund jika ada tawaran dari Real Madrid untuk bergabung bersama dengan mereka.

Sebagaimana diketahui pemain yang bersangkutan memang tengah diincar oleh beberapa klub pada bursa transfer musim panas ini. Kondisi tersebut tidak bisa dilepaskan dari penampilan apik bomber berusia 27 tahun tersebut bersama Borussia Dortmund di sepanjang musim 2015-2016 lalu. Tercatat pula jika Aubameyang kini sedang dikaitkan dengan dua klub kaya yakni Manchester City dan Real Madrid yang menginginkan jasa sang pemain.

Akan tetapi belum lama ini publik dibuat heboh dengan munculnya petikan wawancara Aubameyang yang terang-terangan mengatakan jika dirinya meninggalkan Signal Iduna Park pada musim ini maka dirinya hanya mau bermain untuk Real Madrid. Alasannya sendiri karena kakek dari keluarga ibunya mengharapkan dirinya bermain di La Liga ditambah lagi dirinya memiliki impian sejak kecil yaitu bisa mengenakan seragam Madrid.

Baca juga Biang Bola : Aubameyang Mengaku Hanya Ingin Bergabung Dengan Madrid

Menanggapi hal tersebut secara tegas Aubameyang merasa ucapannya telah dipelintir dan dirinya pun merasa kecewa dengan pemberitaan tersebut.

“Halo para jurnalis sekalian. Sekedar menjelaskan saja saya bisa membaca di mana-mana sesuatu yang tidak pernah saya katakan: ‘Hanya Real Madrid yang bisa membuat saya pergi dari Borussia Dortmund,” seperti yang ditulis oleh Aubameyang lewat akun instagram pribadi miliknya.

“Saya tidak tahu siapa yang telah mengubah kata-kata saya tetapi saya merasa sedih karena orang-orang telah berbuat semaunya,” lanjutnya. “Saya adalah pemain dari Borussia Dortmund dan dalam setiap sesi wawancara saya jujur kepada Anda untuk mengatakan bila itu adalah mimpi saya sejak saya masih anak-anak (bermain untuk Real Madrid), tetapi tidak lebih. Terima kasih,” terang pesepakbola internasional asal Gabon ini membantah berita dirinya cuma ingin pindah ke Madrid yang terlanjut beredar. (Biang Bola)