Biang Bola : Atletico Bantah Ingin Pulangkan Costa
Peluang Costa untuk kembali ke Atletico telah tertutup seiring dengan kedatangan Gameiro

Bolahero.com – Kabar terpanas Biang Bola kali ini hadir dari Atletico Madrid yang membantah bila mereka ingin memulangkan Diego Costa ke Vicente Calderon. Sebelumnya media memang santer mengabarkan soal rencana Los Colchoneros yang ingin menarik kembali mantan bomber mereka tersebut dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016 ini menyusul santer rumor yang beredar jika The Blues bersedia melepas Costa.

Beberapa kali Atletico Madrid memang cukup santer diberitakan tertarik untuk mendatangkan Costa yang sejauh ini masa depannya bersama Chelsea masih terus menjadi spekulasi. Kebetulan juga tim asuhan Diego Simeone ini juga sedang mencari sosok penyerang untuk mendampingi Antonio Griezmann . Tidak heran isu Costa akan kembali ke Madrid semakin memanas.

Namun seperti dicatat Biang Bola yang terjadi justru Atletico Madrid memboyong Kevin Gameiro dari Sevilla dan dengan begitu prakstis menutup peluang bagi Costa untuk kembali ke Atletico. Selain memiliki Griezmann, Atletico Madrid juga masih mempunyai striker tangguh asal Argentina yakni Angel Correa belum lagi bomber veteran mereka, Fernando Torres, yang tampil cukup baik di sepanjang musim lalu.

Tidak heran peluang Costa untuk kembali memperkuat klub lamanya ini kian mengecil karena lini depan Atletico yang penuh sesah seiring dengan kedatangan Gameiro. Belum lama ini Enrique Cerezo yang menduduki jabatan sebagai Presiden Klub juga memberikan pernyataan bila dari pihak Atletico Madrid memang tidak memiliki rencana untuk menggaet Costa pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu Cerezo juga menghormati kontrak Costa dengan Chelsea malahan dirinya turut mendoakan kesuksesan Costa di Stamford Bridge.

“Kami tidak mempunyai rencana untuk mendatangkan Diego Costa. Diego memiliki kontrak dengan Chelsea dan akan menjadi bagian dari skuat besutan Antonio Conte,” papar Cerezo seperti yang diberitakan oleh Football Espana.

“Diego dan juga saya merupakan teman dekat. Akan tetapi untuk saat ini dia merupakan pemain Chelsea dan saya pun merasa yakin bila dia akan meraih kesuksesan selama berada di sana,” tutup Cerezo. (Biang Bola)