Biang Bola : Arsenal Siapkan Rp 500 Miliar Untuk Icardi
Arsenal kembali mengajukan tawaran fantastis kepada Inter Milan untuk Icardi

Bolahero.com – Biang Bola kali ini mengabarkan soal keseriusan Arsenal dalam upaya mereka mendatangkan Mauro Icardi ke Emirates Stadium. Skuad besutan Arsene Wenger ini memang sudah sejak lama dikaitkan dengan bomber internasional asal Argentina tersebut dan disebutkan pula jika Arsenal begitu ngebet ingin merekrut Icardi demi menorehkan prestasi yang jauh lebih baik di pentas Premier League musim 2016-2017 mendatang.

Sektor penyerang memang menjadi titik perhatian serius Arsenal yang ingin mereka benahi. Dari sederet nama penyerang yang tersedia pada bursa transfer musim panas ini perhatian The Gunners memang tertuju pada sang kapten Inter Milan ini yang mampu menunjukkan penampilan gemilang di sepanjang musim 2015-2016 lalu di mana pemain yang bersangkutan berhasil mencetak 16 gol dari 33 penampilannya seperti dirangkum oleh Biang Bola.

Karena itulah Mauro Icardi menjadi salah satu komoditi panas pada bursa transfer kali ini tercatat pula bukan hanya Arsenal yang menginginkan jasa sang pemain namun peluang Arsenal untuk mendapatkan Icardi sendiri memang terbuka meskipun dari kubu Inter Milan berusaha untuk memagari pemain andalan mereka ini supaya tidak hengkang ke klub lain.

Beberapa waktu yang lalu rumor jika Icardi akan meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan Arsenal sempat mencuat setelah agen Icardi, Wanda Nara, kedapatan mengunjungi London. Namun saat rumor tersebut memanas secara terang-terangan Icardi menegaskan bila dirinya tidak memiliki rencana untuk pergi ditambah lagi Inter Milan juga sudah memberikan pernyataan jika mereka memang tidak memiliki rencana untuk melego Icardi meskipun Inter mematok pemainnya ini dengan banderol sebesar 60 juta euro.

Yang terbaru menurut kabar yang dirilis oleh Sportsmole, disebutkan jika Arsenal akan kembali mengajukan tawaran kepada Inter Milan untuk Icardi. Dalam laporannya tersebut Arsenal disebut-sebut telah menyiapkan dana sebesar 29 juta pounds atau sekitar Rp 500 miliar untuk menebus Icardi. Tidak cukup sampai di situ, Arsenal bahkan kabarnya siap memberikan Olivier Giroud untuk memuluskan langkah mereka mengamankan tanda tangan Icardi. (Biang Bola)