Biang Bola : Sulit Datangkan Mustafi, Arsenal Siap Bidik Musacchio
Mateo Musacchio masuk ke dalam bidikan Arsenal pada musim panas ini

Bolahero.com – Biang Bola mengabarkan soal Arsenal yang siap mengalihkan bidikan dengan mengincar bek Villarreal, Mateo Musacchio. Seperti yang diketahui klub asal Kota London ini memang sedang mencari bek baru untuk memperkuat lini belakang mereka pada bursa transfer musim panas ini dan salah satu pemain yang gencar dikaitkan dengan The Gunners tidak lain adalah bek Valencia, Shkodran Mustafi.

Akan tetapi menurut informasi yang berkembang nampaknya transfer Mustafi ke Emirates Stadium akan menemui banyak kendala karena sampai dengan saat ini masih belum ada kejelasan soal transfer pesepakbola asal Jerman itu padahal dikabarkan juga jika Arsenal telah setuju untuk menebus klausul pelepasan Mustafi dari Valencia sebagaimana yang dicatat oleh Biang Bola.

Kabarnya salah satu kendala yang membuat transfer Mustafi ke Arsenal terancam mandek tidak lain dikarenakan dari kubu Valencia kembali menaikkan harga salah satu pemain pilar mereka tersebut dan Arsenal masih terus berupaya untuk menego kembali untuk harga pemain incaran mereka ini. Namun untuk mengantisipasi kalau-kalau pada akhirnya transfer Mustafi ini gagal maka Arsenal sudah menyiapkan rencana cadangan dan menurut kabar yang dirilis oleh Goal disebutkan jika Arsenal siap membidik Musacchio.

Malahan peluang Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Musacchio ini sangat terbuka lebar belum lagi harga transfer Musacchio juga berada di bawah harga yang dibanderol untuk Mustafi. Musacchio sendiri hanya dibanderol dengan mahar sebesar 15 juta pounds atau sekitar Rp 262 milar saja di samping itu sang pemain juga sudah meminta kepada manajemen Villarreal untuk melepasnya pada musim panas ini. Dengan harga tersebut tentu saja tidak akan menjadi kendala yang besar bagi Arsenal hanya saja juga bukan perkara mudah untuk bisa mendatangkan Massicio.

Ini dikarenakan punggawa timnas Argentina ini juga tengah dilirik oleh beberapa klub top seperti AC Milan, AS Roma, Inter Milan, dan juga Chelsea. Karena itu Arsenal harus bisa bersaing dengan klub-klub elit tersebut jika mereka memang benar-benar serius ingin mengamankan jasa Musacchio. (Biang Bola)