Biang Bola : Arsenal Ngotot Mahrez, Gelandang Leicester City
Biang Bola : Arsenal Ngotot Mahrez, Gelandang Leicester City

Bolahero.com – Biang Bola Arsenal musim ini sedang giat-giatnya belanja pemain demi memperkuat formasi pertahanan dan meningkatkan efektivitas serangan secara signifikan. Salah satu kabar burung yang terdengar di dunia maya, Arsenal diisukan telah menawarkan tawaran yang cukup fantastis kepada manajemen Leicester City yaitu dengan nilai £30 juta untuk mendapatkan gelandangnya. Pemain gelandang yang saat ini merumpun dengan Leicester City yaitu Riyad Mahrez. Namun ada kabar juga, bahwa penawaran Arsenal tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen Leicester City.

Seperti diketahui bersama, Riyad Mahrez adalah pemain yang masih berumur 25 tahun ini adalah kelahiran asli Al-Jazair. Pemain ini telah menjadi pemain professional di Leicester City. Penampilan Riyad Mahres yang gemilang dan cemerlang bagi The Foxes, “julukan bagi Leicester City” pada musim lalu. Banyak komentator dan media elektronik sepakbola di Inggris, tidak menyangka team debutan Leichester City bisa mengangkat trofi English Premiership League (Liga Primer Inggris).

Kejutan Leichester City yang masuk dalam Liga Primer Inggris menunjukkan bahwa bukan hanya team elite seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal saja yang bisa masuk 6 besar Liga Primer Inggris. Biang Bola berharap The Foxes pun mampu bersaing dengan team besar tersebut.

Baca juga : Berburu Liga Champions Mourinho, Tidak Puas MU Incar 4 Besar EPL

Mungkin karena sumbangsih dan kontribusi yang besar, pemain Riyad Mahrez inilah yang membuat manajemen Arsenal ngotot untuk mendapatkan pemain gelandang Leichester City ini. Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik resmi Leichester City berujar bahwa Mahrez not for sale, alias tidak untuk di jual. Berita ini dimuat dalam media setempat L’Equipe, Leichester City menolak penawaran yang diajukan oleh manajemen Arsenal “The Gunners”.

Usut punya usut, ternyata penyebab The Foxes menolak penawaran The Gunners yaitu harga penawaran yang diberikan oleh manajemen The Gunners terlalu murah dan tidak seperti yang dibayangkan oleh manajemen Leichester City. Bisa jadi karena poin utama itulah, The Foxes menolak tawaran pembelian pemain dari The Gunners.

Biang Bola berharap walaupun klausul kontrak pembelian Riyad Mahrez ditolak oleh The Foxes, The Gunners tidak mau menyerah sekarang. Rumornya The Gunners sedang menyiapkan klausul baru terhadap Riyad Mahrez dengan harga yang lebih baik daripada klausul kontrak pembelian yang sebelumnya.