Biang Bola Arema, Bustomi Dipinjam MU?

0
biang bola
Ahmad Bustomi akan dipinjamkan ke Madura United.

Bolahero.com – Biang bola, Arema Cronus memberi kejutan dengan meminjamkan Ahmad Bustomi ke Madura United sampai musim Torabika Socer Championship selesai. Hal ini tentu saja menjadi tanda tanya besar, sebab sebelumnya Ahmad Bustomi, gelandang milik Timnas ini menderita cedera. Secara tiba-tiba Arema melalui akun Twiteer resmi mengumumkan akan melakukan transfer pemain, dalam catatan dipinjamkan ke Madura United hingga musim berakhir.

“Menejemen Arema resmi meminjamkan Ahmad Bustomi ke Madura United, semoga kian bersinar di klub baru dan kita akan berjumpa lagi.” tulis pihak Arema Cronus di akun Twitter-nya.

Baca juga: Biang bola Liga Inggris

Dipinjamkan Ahmad Bustomi ke Madura United tidak lain untuk menambah jam terbangnya bermain agar skill-nya tetap bagus. Untuk sekarang, Ahmad Bustomi sedikit banyak akan mengalami penurunan dan kalah dengan gelandang lainnya. Sepertinya, Arema sedang tidak ingin mengambil banyak resiko dengan memainkan Bustomi di klub sendiri dengan kondisi pasca cedera. Yang jelas Ahmad Bustomi sudah sembuh dari masalah ini.

Seperti yang dijelaskan oleh Ruddy Widodo, Bustomi dipindahkan sementara untuk memberikan kesempatan yang lebih bagus lagi baginya di lapangan.

“Bustomi harus bermain, tapi kesempatan di Arema masih sulit sehingga dia kami pinjamkan ke Madura United. Sama seperti Johan Ahmat Farizi (dipinjamkan ke Persija Jakarta). Dia memang harus membuktikan dirinya.” via Goal.com.

Pindahan ini sebenarnya atas inisiatif Bustomi sendiri untuk memilih Madura United meskipun ada opsi yang lain, Pergres Gresik United.

Tentu saja, peminjaman Ahmad Bustomi ini menjadi tanda tanya besar bagi penggemar. Terlebih lagi saat ini Madura United berada di puncak klasemen. Ahmad Bustomy dikenal sebagai salah satu gelandang handal dan sudah diketahui kredibilitasnya sangat memuaskan. Bisa saja hal ini akan menjadi boomerang bagi Arema Cronus saat nanti bisa berhadapan di dalam pertandingan. Sebuah dilema yang sedikit kurang cocok diterapkan. Namun bila ini bertujuan untuk mengembalikan vitalitas pemain sebenarnya sah-sah saja. Tapi, saat mereka sedang berada di Liga besar seperti TSC, tentu saja berbahaya. Atau, Arema seperti habis manis sepah dibuang lalu diambil lagi?

Berita biang bola yang lain bisa Anda dapatkan di sini. Simak terus update dari kami.