Biang Bola : Antoine Griezmann Menjadi Saingan Baru C. Ronaldo dan L. Messi

0
biang bola
Antoine Griezmann Menjadi Saingan Baru C. Ronaldo dan L. Messi

BolaHero.comBiang bola yang sedang panas saat ini ialah mengenai salah satu penyerang yang namanya belakangan ini mungkin sudah dikenal oleh para penggemar dunia sepakbola. Nama dari penyerang tersebut ialah Antoine Griezmaan. Salah satu penyerangan handal itu memiliki tekad untuk dapat mengalahkan kedua pemain bintang yakni Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Antoine Griezmann menabuh genderang perang. Penyerang andalan yang dimiliki oleh Atletico Madrid tersebut menyatakan bahwa dirinya pantas untuk mendapat penghargaan bergengsi. Dia merasa bahwa dirinya layak untuk dinobatkan sebagai pemain sepakbola terbaik di dunia, atau minimal menang dalam perebutan gelar pemain Eropa terbaik.

Munculnya Harapan Antoine Griezmann

biang bola
Munculnya Harapan Antoine Griezmann

Biang Bola, Harapan untuk dapat mengalahkan kedua bintang yaitu Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi muncul karena Griezmann selalu tampil bagus sekali dalam dua musim terakhir ini. Itu bukan hanya di level klub saja, melainkan ia juga bermain sangat bagus bersama sang timnas Prancis. Selama berjuang bersama Atletico, dia mampus mengemas 22 gol setiap musimnya di kompetisi domestic.

Tidak hanya itu, Griezmann juga menjadi top skor Piala Eropa 2016 karena meraih enam gol dan berhasil membantu negrinya untuk menuju partai penentu. Pencapaian itulah yang membuatnya merasa bahwa namnya pantas disejajarkan dengan Ronaldo dan juga Messi.

Biang Bola, Tidak Mudah Menjadi Pemain Terbaik

biang bola
Tidak Mudah Menjadi Pemain Terbaik

“Saya ingin makan semeja dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya ingin sedekat mungkin dengan level mereka dan meraih banyak gelar. Tujuan saya adalah berada di jajaran pemain terbaik,” tukas Griezmann, dilansir sky sport.

Griezmann sempat mengaku tidak mudah jadi pemain terbaik sedunia. Masih perlu waktu agar bisa sampai ke titik itu. Tapi, setidaknya, itu bisa diawali dengan menjadi pemain terbaik di Benua Biru. Ya, Griezmann termasuk salah satu dari tiga finalis yang akan meraih penghargaan Pemain Terbaik di Eropa. Dia ditemani duo Real Madrid, Gareth Bale dan tentunya Ronaldo.

Baca Juga : Gameiro Janjikan Banyak Gol Bersama Griezmann

Biang Bola, “Saya bangga jadi finalis. Itu berarti saya sudah kembali di jalur yang benar. Saya tidak ingin terdengar arogan, tapi saya pantas mendapatkan penghargaan itu. Saya mencatat musim yang bagus baik bersama klub dan negara,” pungkasnya. (BiangBola)