Biang Bola : Andik Kapten Selanggor, Selangor Menang 3 – 0 atas Pahang
Biang Bola : Andik Kapten Selanggor, Selangor Menang 3 – 0 atas Pahang

Bolahero.com – Biang Bola ada perasaan bangga, senang dan haru yang dirasakan oleh Andik Vermansah, seorang pemain Indonesia sekaligus bekas pemain Persebaya Surabaya yang bermain untuk Selanggor FA dalam kompetisi pertandingan antara Pahang FA versus Selangor FA. Andik Vermansah dalam pertandingan tersebut dipercayai oleh rekan setimnya untuk menjadi Kapten Selangor FA.

Andik Vermansah diberikan ban kapten, karena Shahrom, kapten Selangor FA cedera lutut saat pertandingan berlangsung. Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Shah Alam, tepatnya hari Selasa, 9 Agustus 2016 kemarin. Selangor FA lebih dikenal dengan nama Gergasi Merah menghempaskan Pahang FA dengan skor 3-0.

Dari lima pertandingan yang dijalani Selangor FA, baru pertandingan inilah yang berhasil dimenangkan oleh Gergasi Merah. Dimana empat pertandingan sebelumnya Selangor kalah dengan klub lain. Dampaknya yaitu pelatih Selangor, Zainal Abidin Hassan dipecat karena hasil buruk tersebut.

Baca Juga : Seorang Striker Baru Untuk Barcelona

Dengan kemenangan itu, wajarlah jika Andik merasa tersanjung dan bangga dengan rekan setimnya di Selangor. Walaupun Andik masih berumur 25 tahun, ia bisa tampil maksimal dan percaya diri menghadapi Pahang FA. Kontribusi Andik dalam memompa semangat dan memberikan umpan-umpan jitu kepada Patrick Ronaldinho akhirnya membuahkan hasil.

Biang Bola Melalui kutipan resmi di situs Selangor FA, Andik mengatakan bahwa ia sebenarnya kurang percaya diri dan gugup saat mendapat kehormatan memegang ban kapten. Untunglah Andik bisa menyelesaikan laga tersebut dengan lancar dan menunjukkan bahwa ia mampu memegang posisi sebagai kapten Selangor FA dalam laga Pahang FA.

Andik sangat bersyukur atas kemenangan tersebut. Menurut Andik, kesempatan menjadi kapten adalah kehormatan baginya dan sekaligus mewakili teman-teman satu timnya pada saat laga Pahang FA. Andik juga memuji penampilan Patrick Ronaldinho, karena temannya itu bisa membuat hattrick yang kemudian memenangkan laga tersebut.

Biang Bola yakin Andik menyatakan bahwa kemenangan ini disebabkan karena berkat kerja sama dan kerja keras yang baik antara pelatih dan pemain selama 90 menit kedepan.. Bravo Andi, moga semakin sukses di Selangor FA dan mengharumkan nama Indonesia di Liga Malaysia.. Bravo..