Biang Bola : Andai Memiliki Mental Seperti Ibra, Balotelli Bakal Menangi 5 Ballon d’Or
Seharusnya Balotelli sudah memenangi 5 Ballon d'Or

Bolahero.com Biang Bola hadir dengan berita menarik yang datang dari sosok pesepakbola yang penuh dengan kontroversi yakni Mario Balotelli. Dalam pernyataannya belum lama ini agen Balotelli, Mino Raiola, mengatakan jika pemain yang kini membela klub Liga Prancis, Nice, ini adalah sosok pemain muda yang penuh dengan talenta yang besar sehingga wajar saja bila Balotelli layak disebut sebagai salah satu pesepakbola terbaik.

Malahan menurut Raiola seandainya saja mantan punggawa Inter Milan, AC Milan, Manchester City dan Liverpool ini memiliki mentalitas yang sama seperti yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic maka pemain yang bersangkutan setidaknya telah memenangi lima Ballon d’Or dan seperti diketahui meski diakui memiliki talenta yang besar namun karena sikap Balotelli yang penuh dengan kontroversi sedikit berdampak pada prestasinya.

Seperti dirangkum biang bola memang semenjak awal kariernya pemain berdarah Ghana ini sudah menunjukkan sikap begalnya sejak memperkuat Inter Milan di mana dirinya beberapa bersitegang dengan Jose Mourinho. Begitu pun saat dirinya berada di Manchester City hingga akhirnya dirinya terbuang dari Liverpool dan saat ini pria berusia 26 tahun itu tengah mencoba menata ulang kembali kariernya bersama Nice.

“Mario merupakan fenomena tetapi ya dia adalah Balotelli. Saya pikir dia cukup beruntung karena diadopsi oleh dua orang baik namun di sebuah kota yang sulit (Bagnolo Mella). Mari kita akui saja, itu adalah kota yang rasis,” cetus Raiola seperti dilansir Il Giornale.

“Dia juga banyak menderita saat masih anak-anak dan dia sudah selalu seperti itu dalam pikirannya. Andai saja dia memiliki mentalitas seperti yang dimiliki Zlatan Ibraimovic, dengan talentanya itu maka dia bakal memenangi lima Ballon d’Or,” sambung Raiola yang juga menjadi agen dari Ibrahimovic ini kepada Football Italia.

“Saya jamin dia masih bisa menjadi seorang juara, setidaknya untuk satu setengah tahun ini dia sudah menempatkan sepakbola di pusat kehidupannya. Kelahiran anak perempuannya telah mengubah Mario. Pia (anak perempuan Balotelli) itu sama seperti ayahnya, baik dan juga gila,” tutup Raiola. Nantikan berita menarik dari biang bola selanjutnya.