Biang Bola : Ancelotti Prediksikan Laga Sengit Di Kandang Atletico
Duel Atletico kontra Bayern akan berjalan sengit

Bolahero.com Biang Bola kembali hadir dengan berita seputar Liga Champions yang akan mempertemukan Atletico Madrid kontra Bayern Munchen. Laga seru akan tersaji pada matchday kedua babak fase Grup D di mana Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Bayern Munchen di Estadio Vicente Calderon, Kamis (29/09/16) dini hari WIB.

Melihat ke belakang sangat wajar bila laga ini akan berlangsung dengan sengit karena perjalanan Bayern Munchen di musim lalu harus terhenti setelah mereka disingkirkan oleh Atletico Madrid di babak semifinal. Di samping itu kedua tim ini juga sama-sama sedang berada dalam performa terbaiknya yang membuat pertandingan ini semakin bertambah seru.

Baca Juga  Biang Bola : Kembali Bertemu Atletico, Bayern Tidak Pikirkan Balas Dendam

Pada pertandingan matchday yang pertama baik Atletico Madrid maupun Bayern Munchen sama-sama meraih kemenangan. Los Colchoneros yang bertamu ke markas PSV sukses membawa pulang tiga angka berkat kemenangan tipis 1-0 atas tim asal Belanda tersebut sementara itu Die Rotten tampil lebih meyakinkan dengan menghempaskan Rostov lima gol tanpa balas.

Di Grup D sendiri saat ini Bayern Munchen dan Atletico Madrid berada di posisi satu-dua dengan sama-sama mengemas tiga poin namun tim asuhan Carlo Ancelotti ini unggul selisih gol. Jelang laga di Vicente Calderon ini pernyataan menarik dilontarkan oleh Ancelotti yang memprediksikan jalannya pertandingan nanti akan berlangsung seru dan juga alot. Tidak hanya itu eks manajer Real Madrid ini juga memuji permainan Atletico Madrid yang menurutnya cukup terorganisir.

“Selalu sulit menghadapi Atletico Madrid dan saya pikir laga nanti juga pasti akan berjalan dengan sengit. Mereka adalah tim yang terorganisir dengan baik. Kami berada dalam performa yang bagus dan harus melanjutkannya menghadapi Atletico Madrid,” nilai Ancelotti seperti disadur dari Soccerway.

“Mereka memiliki filosofi yang jelas dan mereka juga terorganisir serta mempunyai hasil yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir. Nanti akan menjadi sebuah laga yang sengit,” tandas Ancelotti menambahkan. Demikian berita biang bola ini.