Biang Bola : Ancelotti Optimis Menatap Liga Champions
Bayern Munchen memiliki peluang untuk mengangkat trofi Liga Champions bersama Ancelotti

Bolahero.com –Berita terbaru biang bola mengabarkan rasa optimis Carlo Ancelotti akan peluang Bayern Munchen menjuarai Liga Champions musim ini. Ancelotti yang ditunjuk melatih Bayern Munchen setelah ditinggal oleh Pep Guardiola yang menyeberang ke Manchester City di akhir musim lalu ini juga berjanji akan berusaha keras membantu Die Rotten memenangi trofi ‘Si Kuping Besar’ yang menjadi target mereka di musim 2016/2017 ini.

Ancelotti sendiri bukanlah pelatih sembarangan karena dirinya mempunyai sejarah yang cukup membanggakan selama mengikuti kompetisi tertinggi benua biru ini. Betapa tidak pelatih yang telah menginjak usia 57 tahun tersebut sudah tiga kali memenangi Liga Champions yaitu dua kali bersama AC Milan kemudian yang terakhir adalah saat dirinya melatih Real Madrid.

Seperti yang dicatatkan biang bola keberhasilan Ancelotti mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Real Madrid memiliki makna yang spesial karena itu menjadi gelar Liga Champions yang ke-10 yang pernah dimenangi oleh Los Merengues. Berbekal raihan positif tersebut tidak heran Ancelotti cukup yakin bisa mengantarkan Bayern Munchen menjadi juara.

“Liga Champions adalah suatu kompetisi yang khusus. Saya sendiri pernah memenangkan kejuaraan ini sebanyak tiga kali dan besok kami akan memulainya. Hal ini jelas sangatlah penting buat kami dan kami akan memberikan segalanya,” cetus Ancelotti seperti yang dilansir dari Soccerway.

Akan tetapi yang menjadi fokus utama eks pelatih Paris Saint-Germain ini adalah bisa membantu Bayern Munchen lolos dari babak penyisihan fase grup. Bayern Munchen sendiri berada di Grup D di mana mereka akan menghadapi Atletico Madrid, PSV Eindhoven dan Rostov. Laga pertama mereka di fase grup ini yaitu dengan menjamu Rostov di Allianz Arena pada Rabu, (14/09/16) dini hari WIB nanti.

“Kami memiliki potensi untuk memenangkan laga pada Maret dan juga April. Namun untuk saat ini kami hanya perlu untuk melewati setiap pertandingan demi pertandingan. Pada tahap pertama yang kami butuhkan yaitu memenangkan babak penyisihan grup,” tutup pelatih veteran asal Italia ini menambahkan. (Biang Bola)