Biang Bola : Ancelotti Nilai Bayern Tidak Bermain Bagus
Bayern siap bangkit pada pertemuan berikutnya di Allianz Atena setelah dikalahkan Atletico

Bolahero.com Biang Bola hari ini memberitakan pandangan dari Carlo Ancelotti atas kekalahan tipis yang diderita oleh timnya saat menghadapi Atletico Madrid. Bayern Munchen seperti diketahui baru saja meraih hasil negatif kala melakoni laga kedua fase Grup D yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Kamis (29/09/16) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut tuan rumah unggul dengan skor tipis 1-0.

 Gol kemenangan Atletico Madrid ini dicetak oleh Yannick Ferreira Carrasco saat pertandingan telah memasuki menit ke-35. Malahan Die Rotten bisa saya kalah dengan skor yang lebih besar andaikan eksekusi penalti Antoine Griezmann di menit ke-84 tidak membentur mistar gawang dan pada akhirnya Bayern pun kalah satu gol dari Atletico seperti dirangkum biang bola.

“Kami mengontrol permainan tetapi garis bawahnya adalah hari ini kami tidak menggigit dalam tekel. Kai juga tidak cukup gigih. Kami terlalu banyak kehilangan bola dan juga bermain terlalu lambat,” ucap Ancelotti kepada Soccerway.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat berat dan itu sesuai dengan perkiraan kami. Kami bisa saja bermain dengan lebih baik. Beberapa kali kami kehilangan bola dan juga terkena serangan balik,” sambung Ancelotti yang ditunjuk menukangi Bayern Munchen di awal musim ini.

“Mereka mencetak gol dan kemudian saya berpikir kami berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan tetapi kami terlalu lambat. Itulah kenapa saya berpikir bahwa kami tidak memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan,” timpalnya.

Dengan kemenangan atas Bayern membuat Atletico Madrid menduduki posisi pertama di klasemen sementara Grup D dengan nilai enam sedangkan Bayern sendiri berada di tempat kedua dengan mengemas nilai tiga poin.

“Kalah selalu terasa menyedihkan. Anda tidak akan pernah ingin kalah jadi kami harus mengevaluasi pertandingan ini lalu melihat apa yang kami lakukan dengan baik dan apa yang tidak kami lakukan dengan baik kemudian bergerak maju,” tegasnya.

“Kami masih berada di awal musim dan kami masih memiliki kesempatan untuk menjuarai grup dan untuk melakukannya maka kami harus mengalahkan Atletico pada laga di kandang sendiri (Allianz Arena),” ujar Ancelotti.

“Menghadapi mereka, Anda harus lebih cepat dan bisa memaksimalkan peluang-peluang. Ini bukanlah soal performa yang bagus tetapi ini hanya satu pertandingan. Di lain waktu, kami akan tampil lebih baik,” tutupnya dan sekian berita paling baru dari biang bola.