Biang Bola : Ancelotti Bantah Bayern Tengah Alami Krisis
Komentar Ancelotti terkait kondisi Bayern

Bolahero.com Biang bola hadir dari pernyataan tegas Carlo Ancelotti yang menolak anggapan jika Bayern Munchen tengah dilanda krisis. Seperti yang diketahui performa Bayern Munchen belakangan ini memang cukup mendapatkan banyak sorotan dan kondisi tersebut tidak lepas dari sejumlah hasil negatif yang mereka dapatkan.

Setelah mengawali musim ini dengan mencatatkan hasil yang mengesankan yaitu dengan meraih delapan kemenangan beruntun yang terjadi kemudian justru Die Rotten belum pernah menang dari tiga laga mereka yang terakhir. Usai dibekuk Atletico Madrid di Liga Champions, Bayern Munchen tercatat sudah meraih dua hasil imbang secara beruntun di Bundesliga dan terakhir mereka mendapatkan satu angka usai bermain imbang 2-2 ketika berhadapan dengan Eintracht Franfurt seperti dicatatkan biang bola.

Ancelotti sendiri mengatakan jika masalah seperti ini sudah biasa ia hadapi jadi tidak perlu ada yang dibesar-besarkan dan dirinya pun yakin bisa mengembalikan Bayern Munchen ke jalur kemenangan. “Saya tahu pekerjaan ini dengan sangat baik dan bagi saya ini terlalu dini untuk memakai kata krisis,” ucap Ancelotti dalam pernyataannya soal kondisi yang tengah dialami oleh timnya seperti yang dilansir oleh ESPN FC.

“Selalu sama. Saya sudah pernah menghadapi permasalahan yang seperti ini setiap musim di semua klub, kadang kala terjadi pada bulan Oktober, kadang di Februari,” timpal mantan pelatih AC Milan, Real Madrid dan Paris Saint-Germain ini.

“Setelah laga menghadapi Frankfurt, saya bisa mengatakan sikap tim tidaklah bagus. Tetapi kami harus mengubahnya, bukan pemain kami. Syukurlah karena saya sudah memiliki pemain-pemain yang sangat profesional dan cerdas dan mereka pun sudah mengerti sikapnya tidak bagus akhir-akhir ini,” imbuh Ancelotti.

“Tentu saja terkadang saya harus lebih keras kepada para pemain. Akan tetapi saya tidak ingin memberikan hukuman kepada mereka, kami harus jujur kepada diri kami sendiri dan tugas saya adalah membuat mereka mengerti apa yang salah.”

“Saya memiliki keyakinan kepada pemain-pemain saya. Tugas saya adalah menemukan solusi dengan cepat. Sikap kami menghadapi PSV tentu akan berbeda,” tandasnya dan itulah berita biang bola terkini