Biang Bola : Ambisi Pogba Bersama Manchester United
Pogba membidik trofi Liga Inggris, Liga Champions dan Ballon d'Or bersama Manchester United

Bolahero.com – Berita terupdate Biang Bola kali ini menghadirkan berita dari Paul Pogba yang mengungkapkan ambisinya bersama Manchester United. Gelandang muda berpaspor Prancis ini baru saja kembali memperkuat klub lamanya setelah proses transfer dirinya berjalan dengan lancar. Sebelum ini berita soal transfer Pogba dari Juventus menuju Manchester United mampu menyedot perhatian khalayak ramai.

Paul Pogba sendiri dibeli oleh Manchester United dari Juventus dengan banderol selangit di mana menurut informasi yang beredar pihak ‘Setan Merah’ mesti menggelontorkan dana sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Selain itu Manchester United juga mesti mengeluarkan biaya tambahan sebagai kompensasi kepada sang agen, Mino Raiole, di mana besarannya menurut kabar mencapai angka 20 juta euro karena itu Pogba saat ini menyandang status sebagai pemain termahal di dunia sebagaimana dicatat oleh Biang Bola.

Dengan statusnya sebagai pemain termahal ini maka wajar saja jika ekpektasi kepada Pogba begitu tinggi dan pemain yang bersangkutan pun sepertinya sudah cukup siap jika dirinya bakal sering disorot. Dalam pernyataannya baru-baru ini, Pogba secara terbuka mengaku jika dirinya sangat ingin memenangi gelar FIFA Ballon d’Or yang mana trofi ini menjadi titel yang sangat prestisius bagi pesepakbola dunia.

Namun untuk memenangi gelar tersebut memang tidak mudah sebab ada dua nama yang bergantian mendominasi gelar ini dan mereka adalah Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Maka dari itu yang menjadi fokus utama Pogba saat ini adalah bisa mengantarkan Manchester United menjuarai Premier League dan jika dirinya berhasil mewujudkannya maka ini akan menjadi trofi Liga Inggris yang diraih oleh Pogba bersama tim besutan Jose Mourinho tersebut.

“Juara liga untuk pertama kalinya setelah itu Liga Champions, tentu saja. Salah satu mimpi saya yang lainnya adalah bisa memenangkan Ballon d’Or. Harapan saya itu bakal segera terwujud akan tetapi untuk yang pertama saya ingin sekali memenangi Premier League,” cetus Pogba yang mengungkapkan ambisinya yaitu memenangi trofi Premier League bersama Manchester United seperti dilansir Soccerway. (Biang Bola)