Biang Bola Ambisi Morgan Bersama Leichester City
Biang Bola Ambisi Morgan Bersama Leichester City

Bolahero.com – Biang Bola tentunya tidak sabar untuk menanti musim Liga Inggris 2016/2017. Tentunya ada suka duka yang terjadi pada musim lalu, dimana debutan Leicester yang baru pertama kali naik ke Liga Premier Inggris, langsung menjuarai Trofi Liga Inggris tersebut. Wes Morgan sebagai kapten The Foxes sangat bangga pada hasil yang dicapai timnya. Morgan berharap agar timnya dapat bermain sebagus musim lalu.

Keberhasilan Leicester City memenangkan trofi Liga Premier Inggris disebabkan karena para pemain yang disiplin dan kompak satu sama lain. Selain itu Claudio Ranieri, sang juru taktik The Foxes berhasil menciptakan tim yang sesuai dengan keinginannya. Berkat kerja keras, akhirnya Ranieri bisa mengantarkan Leicester City mengangkat trofi Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Padahal banyak komentator Inggris yang mencibir dan yakin kalau The Foxes akan terdegradasi kembali.

Biang Bola dalam menyambut musim baru 2016/2017, Leicester sebagai juara bertahan harus mempersiapkan para pemainnya dalam kondisi fit 100 persen dan bermain totalitas seperti musim lalu. Kapten tim The Foxes, Morgan mengatakan bahwa Leicester siap mempertahankan trofi dan siap menghadapi klub sepakbola inggris manapun yang mencoba merebut trofi Liga Premier Inggris.

Baca Juga : Ibrahimovic Berjanji Latih Rashford

Seperti yang dikutip Soccerway, Morgan sesumbar mengatakan bahwa The Foxes telah membuktikan bahwa timnya mampu bersaing dengan klub kaya yang bermain di Liga Inggris dan yakin bahwa kemenangan Leichester City bukanlah suatu kebetulan. Tapi didapatkan dari kerja keras dan kekompakan teamnya. Wajar jika Morgan sesumbar itu, karena tentu saja The Foxes ingin tetap memiliki trofi Premier League.

Musim 2016/17 adalah musim dimana setiap klub akan berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaik bagi timnya. Setiap klub pasti akan berusaha keras untuk mengalahkan Leichester City. Oleh karena itulah Leichester City perlu tampil ektra keras dan lebih baik daripada klub kaya yang lain.

Biang Bola Morgan berharap bisa mengalami kembali kesuksesan yang didapat teamnya musim 2015/2016. Morgan meminta teman satu klubnya untuk tetap bermain baik seperti musim lalu. Musim ini juga akan menjadi penentu apakah The Foxes masih dapat bertahan di puncak. Jawabannya tentu hanya dapat ditemukan saat musim Liga Premier Inggris berakhir. Apakah Leichester City bisa mengulangi kesuksesan? Kita tunggu saja..