Biang Bola : Alonso Ajak Chicharito Gabung Ke Bayern
Chicharito digoda oleh Xabi Alonso agar mau tinggalkan Bayer Leverkusen dan berlabuh ke Allianz Arena

Bolahero.com – Kabar terkini Biang Bola kali ini datang dari Xabi Alonso yang mengajak Javier Hernandez agar mau bergabung dengan Bayern Munchen. Menurut mantan punggawa Liverpool dan Real Madrid tersebut Chicharito akan cocok dengan gaya bermain Die Rotten di bawah asuhan manajer baru mereka, Carlo Ancelotti, yang ditunjuk untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Pep Guardiola.

Pada bursa transfer musim panas ini Bayern Munchen memang tengah mengincar beberapa nama baru untuk memperkuat skuat mereka. Yang cukup mengejutkan tentu saja adanya rumor yang menyebut bila juara Bundesliga musim 2015/2016 ini menaruh minat kepada Chicharito yang tampil gemilang bersama Bayer Leverkusen. Upaya Bayern Munchen untuk menggaet Chicharito memang terbuka apalagi adanya Ancelotti tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Seperti yang dirangkum oleh Biang Bola baik Ancelotti maupun Chicharito memang sudah tidak asing satu sama lain karena keduanya pernah saling bekerja sama di Santiago Bernabeu. Kala itu Chicharito dipinjamkan oleh Manchester United ke Real Madrid namun Los Blancos urung untuk mempermanenkan pemain yang bersangkutan setelah masa peminjamannya berakhir.

“Carlo Ancelotti mengenal Javier Hernandez dengan amat baik. Terlebih lagi sebelumnya mereka sempat bekerja sama di Real Madrid. Pada waktu itu Ancelotti sukses mengembalikan performa terbaiknya maka dari itu mungkin saja itu akan terjadi bila dia menyusul ke sini,” kata Alonso seperti yang diberitakan oleh Bild.

Walau begitu Alonso rupanya sadar bila tidak akan mudah untuk mendaratkan pemain andalan Timnas Meksiko ini ke Allianz Arena lantaran sang pemain terlihat bahagia bersama klubnya saat ini. “Saya rasa akan sulit untuk bisa merayu dia agar mau datang ke sini karena semua orang menyadari bila dia sangat bahagia berada di dalam skuat Bayer Leverkusen,” lanjut Alonso menambahkan.

Penampilan Chicharito bersama Bayer Leverkusen di sepanjang musim 2015/2016 lalu memang terbilang sukses dan mengundang banyak decak kagum. Dari 43 laga yang dimainkannya tercatat Chicharito berhasil menyumbangkan 26 gol yang membuat namanya menjadi incaran sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini. (Biang Bola)