Biang Bola : Allegri Sebut Scudetto Akan Diperebutkan Empat Tim
Inter Milan, Napoli, dan Roma akan menjadi pesaing utama Juve dalam memperebutkan gelar scudetto musim ini

Bolahero.com – Berita Biang Bola terkini datang dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang menyebut ada empat tim yang akan memperebutkan scudetto. Dalam pandangannya selain Juventus sendiri ada tiga tim lainnya yang berpotensi akan menjadi batu sandungan bagi La Vechia Signora untuk mempertahankan gelar juara liga yang mereka menangi musim lalu dan ketiga tim rival mereka antara lain Napoli, AS Roma serta Inter Milan.

Sebagaimana diketahui Liga Italia Serie A musim 2016/2017 ini akan dimulai pada akhir pekan ini dan Juventus berhasil menunjukkan diri sebagai penguasa liga dengan dominasi mereka selama lima musim terakhir ini di mana mereka sukses menyabet gelar scudetto selama lima musim berturut-turut seperti yang dirangkum Biang Bola.

Di musim ini banyak yang menjagokan Juventus akan kembali melanjutkan dominasi mereka dan ini juga tidak lepas dari pergerakan yang mereka lakukan di sepanjang bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan beberapa pemain bintang. Selain itu Juventus juga dinilai telah melakukan manuver cerdas dengan menggembosi kekuatan tim rival dengan memboyong Miralem Pjanic dari AS Roma dan Gonzalo Higuain dari Napoli.

Baca Juga – Biang Bola : Sindiran Telak Juve Kepada AS Roma Dan Napoli

Karena itulah jelang dimulainya musim baru ini Juventus kembali difavoritkan menjadi juara meski begitu menurut Allegri tetap saja untuk bisa menjadi juara tidaklah mudah karena timnya akan mendapat hadangan kuat dari Inter Milan, AS Roma maupun Napoli yang juga turut memperkuat skuad mereka pada bursa transfer.

“Kami tahu bila ada rivalitas bersama kami di musim ini karena ada Inter Milan, Napoli, serta AS Roma. Mereka akan berada di pertarungan untuk memperebutkan gelar juara scudetto,” ucap Allegri seperti dilansir oleh Soccerway.

“Tidak ada yang mudah khususnya di sepakbola dan kami pun cukup tahu bahwa memenangi gelar juara akan sangat sulit,” tandas Allegri yang dulu sempat melatih AC Milan ini menambahkan.

Laga pertama Juventus di Liga Italia Serie A musim ini adalah dengan menjamu Fiorentina di Juventus Stadium pada Minggu, (21/08/16) dini hari WIB. (Biang Bola)